Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

herotAvatar border
TS
herot
SBY Sekeluarga Tampil di SCTV, Ini Komentar Anas
SBY Sekeluarga Tampil di SCTV, Ini Komentar Anas
SBY n Family



Acara 'SBY dan Keluarga Bicara' di SCTV semalam mendapat perhatian dari banyak khalayak, tak terkecuali para politikus. Misalnya saja, politikus NasDem Akbar Faizal, yang menuangkan komentarnya via media sosial Twitter.

"Sungguh terharu saksikan acara "SBY & Keluarga Bicara" skrg di SCTV. Sungguh sebuah keluarga yg sempurna. @anasurbaningrum," kicau Akbar saat acara yang dipandu Mochamad Achir dan Retno Pinasti itu berlangsung, Rabu (20/3) malam.

Dalam kicauannya itu, Akbar me-mention akun milik Anas Urbaningrum, cara yang biasa digunakan pengguna Twitter untuk memancing komentar orang yang disebut. Akbar dan Anas memang dikenal dekat karena keduanya merupakan mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Mendapat mention itu, tak lama Anas membalas: "Amin."

Namun, Anas tak berhenti di situ. Sejurus kemudian, Anas kembali berkicau. "Tanamlah simpati sejati, tetapi jangan mudah terharu. Apalagi karena gincu. #pesanayah," kicau Anas.

Tak jelas apakah kicauan Anas itu ditunjukan untuk SBY dan keluarga yang tampil di televisi atau bukan. Tapi, istilah 'gincu' memang kerap digunakan untuk menggambarkan komunikasi yang artifisial lewat media, utamanya televisi.

merdeka
Quote:


Spoiler for cuplikan:
Diubah oleh herot 21-03-2013 09:29
0
6.6K
71
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.