Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

soiponAvatar border
TS
soipon
Keluarga Reihan (Bayi Korban Tabrakan BMW Rasyid) Terima Santunan + Uang Modal Usaha
Keluarga Korban Tabrakan BMW Rasyid Sudah Terima Santunan
oleh Tim Liputan 6 SCTV
Posted: 21/03/2013 06:31


Liputan6.com, Jakarta : Eman, ayah dari bayi Reihan menegaskan telah menerima santunan dari keluarga Hatta Rajasa. Dari kejadian nahas yang menghilangkan nyawa bayinya, Eman mengaku pasrah dan menganggapnya sebagai musibah.

Bantuan yang diterima Eman antara lain bantuan biaya pengobatan, biaya pemakaman Reihan, biaya tahlilan, dan sejumlah uang untuk modal usaha keluarganya.

"Sudah (terima), pas malamnya saya ke rumah sakit. Cuman kan beliau lagi sakit. saya ikhlas," kata Eman di Jakarta, Rabu (20/3/2013).

Persidangan kasus kecelakaan di Tol Jagorawi yang menewaskan 2 orang dengan terdakwa Rasyid Rajasa digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Pekan depan, sidang tersebut akan memasuki tahap putusan.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) Soimah menuntut Rasyid dengan 8 bulan penjara. "Kami konsekuen dalam tuntutan. Kami selaku JPU tetap pada persidangan 7 Maret 2013, yaitu 8 bulan penjara dan 12 bulan percobaan serta denda Rp 12 juta," kata JPU Soimah di PN Jaktim, Senin (18/3/2013).

Seperti diberitakan, Rasyid yang mengendarai mobil BMW X5 bernomor polisi B 272 HR menabrak bagian belakang mobil Luxio bernomor polisi F 1622 CY di Tol Jagorawi, Selasa 1 Januari, sekitar 05.45 WIB. Akibat kecelakaan tersebut, lima orang terpental dari mobil yang dikendarai Frans Joner Sirait (37) hingga menewaskan Harun (57) dan M Raihan (14 bulan).

Source

Ayahnya Reihan sungguh sopan, Rasyid dipanggil beliau. emoticon-Matabelo
0
6.3K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.7KThread41.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.