Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Darth MauliAvatar border
TS
Darth Mauli
Tipe - Tipe Orang Yang Ikutan Kuis
Agan-Agan dalam hidupnya paling nggak pernah nyoba 1 kali ikutan kuis apapun bentuknya kan?
Kalo dari era 90-an sih sering tuh yang ngumpulin kemasan produk sampe banyaaaaak terus kirim ke PO BOX bla bla bla, dan kalo sekarang yang paling mudah caranya adalah ikutan kuis di Twitter. Semua usaha rasanya udah kita coba gan..


TAPI GAK PERNAH MENANG emoticon-Mewek


Jadi siapa sih makhluk-makhluk yang sering menang kuis itu? Berikut tipe-tipenya gan :

1. Si Kreatif
Ini tipe pengirim jawaban yang sangat disukai oleh para penyelenggara kuis. Karena biasanya dia kirim cuma sekali, tapi kreatif jawabannya. Tipe ini juga bisa terbagi lagi menjadi dua jenis, yaitu, si kreatif niat dan si kreatif hoki. Keduanya sama-sama disukai dan berpotensi menang. Tipe ini ketika diumumkan jadi pemenang, juga tidak akan membuat sirik peserta lain, karena memang layak.

2. Si Hoki
Ini tipe pengirim jawaban yang dibetein sama pengirim kuis yang lain. Karena seringkali tipe hoki ini cuma kirim jawaban sekali, tapi kebetulan langsung kebaca atau keambil sama juri, jadinya menang deh, padahal jawabannya biasa-biasa aja.

3. Si Cakep
Beda tipis lah sama si Hoki, karena satu-satunya alasan tipe si Cakep ini bisa keluar jadi pemenang adalah terutama karena dia cakep. Udah gitu aja. Dunia gak adil? Emang.
Ini juga gan alesan kenapa profile picture di Twitter harus yang kece, karena ane pengalaman jadi tim yang ikutan milih pemenang kuis via Twitter, nah kalo pertanyaan kuisnya gampang otomatis jawaban hampir betul semua dong, nahh ane dikasih tau sama atasan ane untuk milih pemenang berdasarkan profile/display picture gan emoticon-Ngakak (S)

4. Si Nyampah
Dari namanya aja udah ketauan tipe ini kelakuannya seperti apa. Ya nyampah. Ngirim jawaban sampe ratusan kali sampai email admin jebol. Tipe yang kayak gini sih biasanya gak bakalan dimenangin. Karena kenapa? Karena nyebelin.
Tipe ini makin akut kalo di Twitter gan emoticon-Najis (S)

5. Si Temennya Juri
Ini sering terjadi juga nih. Biasanya sih yang berhadiah gratisan tiket konser. Misalnya temennya kerja di media yang sering dapet gratisan tiket sampe lebih dari 10 lembar, gratisan itu sering dijadiin bahan kuis kan tuh ya, sekalian buat woro woro keriaanya. Nah palingan 5 lembar yang beneran dikasih ke random people yang jawab kuis. Sisanya ya temen-temennya admin yang pura-pura ikutan kuis juga. .

Jadi agan-agan dan aganwati sekalian termasuk tipe yang mana? Atau ada yang punya tipe lain? Boleh di share
emoticon-Big Grin



Sekian dan menerima kiriman
emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star

SUMBER
0
1.4K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.