- Beranda
- BlackBerry Corner
HELP - Pre Order Blackberry Z10 lewat Erafone Mengecewakan !!!
...
TS
ekomulyono
HELP - Pre Order Blackberry Z10 lewat Erafone Mengecewakan !!!
Halo,
Mohon bantuan infonya jika ada yang mengalami seperti yang saya alami.
Kronologisnya begini : Tanggal 7 Maret 2013 saya melakukan pre-order Blackberry Z10 lewat website Telkomsel yang di redirect ke website Erafone. Saya menerima SMS untuk melakukan pembayaran dari Erafone. Dan saya melakukan transfer sebesar 6.5jt ke rekening atas nama ERAFONE ARTHA RETAILINDO. Lalu pada tanggal 11 Maret 2013 saya menerima konfirmasi bahwa pembayaran sudah diterima.
Namun hingga saat ini (Tanggal 19 Maret 2013 pukul 11.52) saya belum menerima barang yang sudah saya pesan.
Karena pengiriman dilakukan mulai tanggal 15 Maret 2013 saya tunggu. Namun ternyata barang tidak sampai-sampai, sehingga sejak tanggal 15 Maret 2013 saya mencoba menghubungi Customer Service Erafone dan ternyata nomor tersebut tidak bisa dihubungi. Saya email pun tidak pernah di jawab. Tanggal 18 Maret 2013 saya mencoba menelepon Telkomsel untuk minta bantuaannya, tapi apa daya mereka bilang untuk pembelian tunai harus confirm langsung ke erafone, padahal saya beli dari web Telkomsel yang me redirect ke web erafone. Jadi kesan saya Telkomsel sebagai mitra Erafone terkesan lepas tanggung jawab. Saya baca-baca di suara pembaca detik..com ternyata banyak juga yang mengalami kasus seperti saya. Mohon di sharing bagaimana cara menghubungi erafone/ cara penyelesaiannya.
Terima Kasih.
Mohon bantuan infonya jika ada yang mengalami seperti yang saya alami.
Kronologisnya begini : Tanggal 7 Maret 2013 saya melakukan pre-order Blackberry Z10 lewat website Telkomsel yang di redirect ke website Erafone. Saya menerima SMS untuk melakukan pembayaran dari Erafone. Dan saya melakukan transfer sebesar 6.5jt ke rekening atas nama ERAFONE ARTHA RETAILINDO. Lalu pada tanggal 11 Maret 2013 saya menerima konfirmasi bahwa pembayaran sudah diterima.
Namun hingga saat ini (Tanggal 19 Maret 2013 pukul 11.52) saya belum menerima barang yang sudah saya pesan.
Karena pengiriman dilakukan mulai tanggal 15 Maret 2013 saya tunggu. Namun ternyata barang tidak sampai-sampai, sehingga sejak tanggal 15 Maret 2013 saya mencoba menghubungi Customer Service Erafone dan ternyata nomor tersebut tidak bisa dihubungi. Saya email pun tidak pernah di jawab. Tanggal 18 Maret 2013 saya mencoba menelepon Telkomsel untuk minta bantuaannya, tapi apa daya mereka bilang untuk pembelian tunai harus confirm langsung ke erafone, padahal saya beli dari web Telkomsel yang me redirect ke web erafone. Jadi kesan saya Telkomsel sebagai mitra Erafone terkesan lepas tanggung jawab. Saya baca-baca di suara pembaca detik..com ternyata banyak juga yang mengalami kasus seperti saya. Mohon di sharing bagaimana cara menghubungi erafone/ cara penyelesaiannya.
Terima Kasih.
Diubah oleh ekomulyono 19-03-2013 05:07
0
22K
140
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
BlackBerry Corner
2.6KThread•741Anggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya