Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

skeleton77Avatar border
TS
skeleton77
Kesempatan Magang IT di Bank BCA
BCA Career Day for Application Developer (Degree)

BCA - ACE RECRUITMENT IS BACK !!!

KESEMPATAN BERKARIR DI DIVISI TEKNOLOGI INFORMASI BANK CENTRAL ASIA !

Grup Sistem Informasi & Teknologi Bank Central Asia (GSIT-BCA) bekerjasama dengan AdIns Center of Excellence (ACE) kembali membuka peluang bagi lulusan S1 jurusan Teknik Informatika / Ilmu Komputer / Sistem Informasi untuk berkarir di GSIT-BCA !

Sebelum mulai bekerja di GSIT-BCA, seluruh peserta yang lulus dari proses seleksi akan diikutsertakan dalam pelatihan komprehensif & terintegrasi selama 4 bulan yang diadakan oleh ACE, yang akan memperlengkapi peserta dengan ilmu & kemampuan teknis & non-teknis untuk siap menjadi tenaga kerja yang profesional di bidang IT. Semua proses seleksi, pelatihan 4 bulan dan penempatan kerja ini TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS) - selain itu, seluruh peserta training akan memperoleh UANG SAKU selama masa training (4 bulan).

Persyaratan peserta:
  • Mahasiswa tingkat akhir & lulusan S1 jurusan Teknik Informatika / Sistem Informasi / Ilmu Komputer / Teknik Elektro. Mahasiswa yang sedang & sudah menyelesaikan proses skripsi namun belum wisuda juga dapat mengikuti tes seleksi ini.
  • IPK minimum 2.75.
  • Usia maksimum 25 tahun.
  • Menyukai bidang IT, khususnya bidang programming & software engineering.
  • Bersedia mengikuti seluruh proses tes seleksi (tes teknis, psikotes &interview) di kota masing-masing.
  • Bersedia mengikuti pelatihan di training center ACE & penempatan kerja di kantor pusat BCA di Jakarta (khusus untuk peserta dari luar Jakarta).


Tes seleksi teknis akan dilakukan di:

YOGYAKARTA :
  • SaDhar : Senin, 4 Februari 2013, jam 09.00 - Kampus III Gd.Pusat Lt. 3, Meeting Room 1 -- Paingan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta;
  • UKDW : Selasa, 5 Februari 2013, jam 09.00 - Gd. Gnosis Lt. 3, Ruang Tasdik -- Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 5-25, Yogyakarta;
  • UAJY : Rabu, 6 Februari 2013, jam 09.00 - Kampus Bonaventura, Gd. Pascasarjana Lt.3, Ruang III/3 -- Jl. Babarsari No. 44 Yogyakarta.


JAKARTA:
BINUS : Selasa 12 Februari 2013 jam 9.00 - Kampus Anggrek Lt.3, Ruang 311 -- Jl. Kebon Jeruk Raya No. 27
BANDUNG:
  • IT Telkom : Selasa, 12 Februari 2013 jam 9.30 - Kampus IT Telkom, Gd.CDC Lt.1, Ruang 1 -- Terusan Buah Batu, Jl. Telekomunikasi No.1, Bandung;
  • UNPAR : Rabu, 13 Februari 2013, jam 9:00 - Gd. 10 Lt. 3, Ruang 10.316 -- Jl Ciumbuleuit 94, Bandung.


Daftarkan segera diri kalian melalui email ke: yosephine.lh@ad-ins.com. subjek email: ACE16-lokasi tes yang diinginkan (co : ACE16-UNPAR). Untuk kota lain selain Yogyakarta & Bandung, mohon gunakan subject : ACE16 - Kota (co : ACE16-Jakarta). Info mengenai detil ruang & waktu pelaksanaan acara serta info lainnya juga dapat ditanyakan melalui email di atas.

Pendaftaran melalui e-mail paling lambat 1 Februari 2013. Lampirkan CV + soft copy transkrip nilai terakhir + foto dalam email pendaftaran kalian, dan ikuti petunjuk selanjutnya. Atau jika belum sempat mendaftar, bisa langsung hadir ke pelaksanaan acara tes seleksi dengan membawa berkas yang dibutuhkan.

Note : Training akan dimulai pada bulan Maret 2013, jadi masih ada cukup waktu bagi kalian yang masih dalam masa penyelesaian studi.

sumber
Diubah oleh skeleton77 27-01-2013 04:06
0
5.5K
15
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Programmer Forum
Programmer ForumKASKUS Official
20.2KThread4.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.