Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pinokinoAvatar border
TS
pinokino
share donk yg pernah dpt loker di pt.csu (cakra sakti utama)
gini gan, singkat cerita. . ane kmaren minggu liat loker di media iklan lokal. trus ane naruh lamaran besok langsung interview. tiba lah waktu intervie itu, ane sama skitar 7 org pelamar kerja gak langsung dinterview tp tempatin di suatu tempat yang sama terus di presentasiin tuh tentang profil company nya.. katanya bergerak dibidang export import dan bidangnya banyak seperti kesehatan,alat olah raga dll..nah terus ane di panggil tuh sama consultanya, yg lain juga sama sih dipanggil satu2 dengan consultan yang berbeda. terus dijelasin deh tentang jenjang karir.. katanya ane bisa nmpatin langsung di sales manager gt...terus katanya nanti setelah ini saya akan di training selama 6 hari. dan besok jam 7 saya disuruh datang lagi nemuin consultannya.

petanyaan saya: sebenernya jobdes di perusahaan itu apa sih (bagi yg pny pengalaman share ya), terus kok kantornya ramai gt ada musik2 gt diatasnya..
bagi yg pny pngalaman kerja di pt csu ( cakra sakti utama) di surabaya jl pasar kembang grand flower 93b share ya gan, ane newbie nih dalam memasuki dunia kerja ! tx for all
0
34.9K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.