Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ms.moibelleAvatar border
TS
ms.moibelle
New Movie Indonesia-Hollywood [JAVA-HEAT]
Gan-Sist2 Yth.

Ane mau share aja nih film baru yang ane tonton semalem, boleh nonton DVD bajakan yang ane beli di sebelah kantor padahal ini baru bakal tayang di bioskop bulan depan (18 April).

Spoiler for Cover:


Director:
Conor Allyn
Writers:
Conor Allyn (screenplay), Rob Allyn (screenplay)
Stars:
Kellan Lutz - (Emmet Cullen di Twilight)
Mickey Rourke - (Ivan Vanko di Iron Man 2)
Ario Bayu - (Catatan si Boy)
Uli Auliani
Rio Dewanto
Brent Duke
Mike Duncan
Atiqah Hasiholan
Nick McKinless
Mike Muliadro
Astri Nurdin
Tio Pakusodewo
Rahayu Saraswati
Verdi Solaiman
Frans Tumbuan
Agung Udijana
Rudy Wowor

Ceritanya sih manurut ane lumayan bagus tapi kayanya udh biasa bgt, raja - rebut tahta - penculikkan. Yang buat ane terkagum-kagum ama film ini krn yang jelas shootingnya di Jogjakarta, Indonesia dan yang paling penting banyak properti yang di ledak2in disini. Biasanya khan indonesia filmnya ngga mau rugi dengan pake properti yang mahal2 kaya mobil. Tapi disini ada adegan mobil polisi di tabrak, tembak2an, ledak2an bom.

Dimulai aktor utama Jake (Kellan Lutz) datang ke acara keraton dan ketemu dengan Sultana (Atiqah Hasiholan) anak perempuan Sri Sultan (Rudi Wowor), baru ketemu sebentar ngga lama si Mr Jake ini liat orang yang aneh dan dia bawa Bom dibadannya dan BOOOM - Meledak pastinya seluruh ruangan disitu. Mr Jake di tangkep Polisi lokal, Hashim (Ario Bayu) dibantu temen polisinya Anton (Rio Dewanto) dan di interogasi.
Mr. Jake ngaku bukan dia teroristnya akhirnya dia bantu Hashim untuk mengingat kejadian yang ada. Dan ternyata Sultana tewas, tubuhnya tercerai-berai / lebih ke kebakar seluruh badan sih.
Usut punya usut ternyata itu bukan mayat Sultan tapi mayat cewek lain dan seorang pramuria nah dari sini akhirnya ketemu jejak kalau Sultana itu masih hidup tapi diculik sama Malik (Mickey Rourke) yang seorang Pedofil dan udah cinta indonesia kayanya soalnya udah paham betul sama hospitality indonesia, dia dibantu sama Achmed (Mike Muliadro) orang pribumi yang punya kesepakatan sama si Malik ini.
Singkat cerita perang2an dan ternyata konspirasi semuanya antar pembunuhan Sri Sultan yang di dalangi Vizier (Tio Pakusadewo) karena dia mau rebut tahta Sri Sultan.
Ternyata vizier yang mati dibunuh Malik krn banyak omong dan Sultan dibebasin dari Malik.

Banyak adegan tembak2an sampe rudal2an di film ini.
Bangga aja ngeliatnya, banyak properti yang di pake sampe club malam yang keren bgt dengan cewek2 liarnya. Apalagi liat Rani (Uli Uliani) yang beraniiii bgt gan-sist berperan jadi wanita malam.

Kalo ane sih biar udah punya DVD nya pasti mau nonton juga di Bioskop biar ngerasin gregetnya dan bangga aja ngeliat setting kota Jogjakarta diisi sama sineas Indonesia + Hollywood.

Sekian Terimakasih, mudah2an kebayang sama deskripsi ane.
Maap kalo ternyata ngopi trit gan-sist, sekedar share aja sama film yang baru ane tonton ini.

Jangan lupa Agan-Sista Cendolnya dibanyakin yaaakk..
Udah punya rumah kodok jadi jangan di kasih Bata Merah.. emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh ms.moibelle 16-03-2013 04:01
0
2.4K
17
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread18.4KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.