Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ihaem46Avatar border
TS
ihaem46
::TIPS+PICT:: Gini cara ane NGEPOT ngindarin TILANG POLISI
Salah satu kewaswasan para pengendara motor pasti satu yaitu TILANG
Apalagi kalo lagi musim razia (kenapa ane bilang musim karena kata orang2 pinter emang ada waktu2 tertentu dimana polisi ngadain razia)

ane mo share aja tentang pengalaman ane NGEPOT berkendara yang gak pernah sekalipun kena TILANG

tapi yang ini bukan cara ane
Spoiler for bukan cara ngepot ane:


nih TIPS NGEPOT dari ane
Spoiler for CEKDODOL:


Demikian gan TIPS NGEPOT MENHINDARI DARI TILANG POLISI cara ane
gmana ada masukan TIPS2 lain dari agan,ntar ane semedi in di pejwan

Spoiler for komeng dan TIPS tambahan dari agan2:


Dah ada HULK yang dateng
Spoiler for HULK (makasih gan):

Spoiler for KATA2 TERAKHIR ANE:


Diubah oleh ihaem46 21-03-2013 09:27
0
16.8K
317
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.7KThread85.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.