Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kompibsAvatar border
TS
kompibs
Inilah Rekaman Percakapan Telepon Pengusaha Komputer yg Dibunuh Penculiknya
Inilah Rekaman Percakapan Telepon Pengusaha Komputer yg Dibunuh Penculiknya

Pengusaha komputer Imam Assyafei dibunuh. Jasadnya ditemukan di mobil Grand Vitara miliknya di parkiran Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang. Polisi menduga Imam dibunuh karena motif bisnis.

Saat diculik pada Sabtu (16/3), Imam, ayah dua anak warga Rawalumbu, Bekasi ini diketahui secara diam-diam memencet nomor teleponnya dan tersambung dengan seorang pegawai. Nah, pegawai itu merekam pembicaraan Imam dengan pria yang diduga penculiknya.

Rekaman itu berdurasi selama 25 menit. Kadang percakapan jelas, dan kadang samar-samar. Berikut percakapan telepon yang didengar sumber yang diperoleh dari keluarga.

Quote:


Rekaman berlangsung samar. Kadang jelas dan kadang tidak. Beberapa kali terdengar kata bernada ancaman, soal uang dan soal mobil.

Terkait kasus ini pihak kepolisian sudah melakukan penyelidikan. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto menegaskan, polisi mencurigai seorang berinisial D yang juga rekan bisnis.
Sedang dari pihak keluarga, adik korban Ahmad menyerahkan sepenuhnya kasus ini ke polisi

sumber [URL="http://news..detik..com/read/2013/03/19/124735/2197805/10/ini-percakapan-rekaman-telepon-pengusaha-yang-dibunuh-dengan-penculiknya"]Detik[/URL]

Pelaku yang berinisial D udah ketangkep gan... kini kita berharap agar polisi polisi dapat menangkap para pelaku lainnya serta motif dibalik pembunuhan pengusaha komputer ini.

Spoiler for innalillahiwainnailaihirajiun ....semoga korban diampuni segala dosa2nya dan diterima segala amal dan ibadahnya .... amin:


...TS gak punya maksud apa2...gan ..cuman gak habis fikir sama tuh rekan bisnisnya, persaingan ataupun rasa iri haruskah nyawa melayang...?

yang jelas ..jangan kasih TS emoticon-Blue Guy Bata (L)kalo emoticon-Repost

lebih baik :emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh kompibs 20-03-2013 03:22
0
4.8K
39
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.