Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Agan/Aganwati pernah menjalani hubungan beda agama? share disini yuk

chacholatolatteAvatar border
TS
chacholatolatte
Agan/Aganwati pernah menjalani hubungan beda agama? share disini yuk
Agan/Aganwati pernah menjalani hubungan dengan perbedaan agama?? gimana sih rasanya? dan bagaimana rintangannya?? apa agan/aganwati sukses melewati rintangan itu?

Indonesia belum sepenuhnya damai, karena masih banyak konflik antar agama. Masih banyak orang-orang yang fanatik terhadap agamanya sehingga mereka menganggap orang-orang yang beda agama adalah buruk. Padahal, beda agama hanyalah beda keyakinan. Tentu saja kita meyakini yang kita anggap baik, tapi kita tidak perlu menjelek-jelekkan keyakinan yang berbeda, dong?

nah! makanya kebetulan ane sedang menjalani hubungan dengan perbedaan agama emoticon-Sorry.. orang tua ane sih bilangnya "gpp kamu pacaran, asal untuk suatu hal yang positif dan berjalan di jalan yang baik, tapi inget ya jangan lama lama" . dari pihak si pacar juga cuma bilang "gpp, yang penting jangan terlalu serius"

ane baru kelas 3 SMA, kebetulan hari ini UAS, sekalian minta doanya ya gan emoticon-Malu (S) . ane beragama Islam, sedangkan pacar ane Kristen. ane sama dia menjalani pacaran yang biasa biasa aja. pergi sekolah bareng, pulang bareng, makan di warteg bareng dan yang pasti gak berdua gan, sama temen temen ane juga, soalnya rasanya terlalu gimana gitu kalo cuma berdua, gak enak di lihat orang. lebih tepatnya kami berdua malu.

ane mau tanya sama agan/aganwati yang insyaallah lebih dewasa dari ane, pacaran beda agama itu seperti apa rintangannya? ane bukannya serius atau gimana. namanya juga hati, disaat dia sudah memilih dan nyaman sama pilihannya bakal susah lepas (kata ibu ane) . ane takut disaat hubungan ane dan si pacar sudah berjalan lama ane susah menerima kenyataan bahwa kita tidak satu keyakinan.

bagaimana cara agan/aganwati mengatasi rintangan pacaran berbeda keyakinan? sekalian kalo bisa share ceritanya ya. buat nambah pengalaman ke yang lain juga.

terimakasih emoticon-Kiss
0
3.9K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.