Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SNAAvatar border
TS
SNA
Michael Owen: Saling Puji Antar Striker
Thankyou masbro emoticon-KissMichael Owen akan pensiun pada bulan Mei, sejauh ini ia menghasilkan 40 gol di 89 laga internasional.



"Ia adalah salah satu penyerang terbaik yang pernah berlaga untuk Inggris" Puji Lineker yang adalah mantan penyerang Inggris. Lineker yang sekarang sudah berumur 52 tahun dahulu memasukkan 48 gol di 80 pertandingan untuk negaranya antara tahun 1984 sampai 1992.

"Michael Owen tak diragukan lagi adalah salah satu penyerang terbaik dunia di masa emasnya. Namun untuk kecelakaan tentu ia (Owen) telah menembus rekor di Inggris. Ia mengalami kecelakaan satu dan lainnya. Ini sangat disayangkan." lanjut Lineker.

"Saat terbaik dalam karirnya bersama Liverpool adalah saat sebelum ia mulai mengalami cedera. Ia kurang beruntung dengan kecelakaan-kecelakaan tersebut."


Pemain tengah Chelsea, Frank Lampard, juga mengatakan bahwa adalah suatu kebanggan bermain bersama Owen di level internasional. "Ia adalah seseorang yang akan membuatmu bangga berada di lampangan bersama, jika bukan karena masalah kecelakaan di akhir karirnya tentu Owen akan bisa mematahkan rekor."

Sumber

Diubah oleh SNA 19-03-2013 18:20
0
549
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.