wienerisonlineAvatar border
TS
wienerisonline
mau tanya shampoo anjing yang tidak berbahaya
halo agan semua nya,
saya mau tanya dong tentang produk shampoo anjing yang aman bagi kulit dan bulu si anjing..

lagi iseng k petshop lalu nemu produk shampoo anjing (saya sebut nya A) dengan harga tinggi, setelah saya tanya k pemilik petshop katanya ini shampoo lokal, lalu saya kaget kok harganya mahal, dan si pemilik petshop bilang bahwa shampoo itu kata yang buat herbal dan organik, tanpa bahan kimia sama sekali..

tetapi karena harganya lumayan tinggi saya gak langsung beli produk itu, makanya mau tanya k kaskuser dulu yang pencinta anjing dan udah pengalaman, apa kah bahan2 yang di kandung dalam shampoo A benar2 alami dan tanpa bahan kimia??

saya sempet tanya k teman saya yang belajar teknik kimia lalu dia blg k saya bahwa yang namanya shampoo dan sabun ngak akan bisa jadi berbusa tanpa bahan kimia, jd saya bingung yang benar yang mana >.<

lalu ada dua bahan nya yang membuat saya penasaran..dan setelah saya cek di google, bahan tersebut tidak bisa dicek di google alias nihil gak ada kabar ttg bahan itu kecuali ya website produk shampoo A itu sendiri.. saya jadi semakin ragu.. dan bahan lainnya yaitu PEG jika di google malah nakut2in hasilnya emoticon-Takut karena di tulis PEG ini berbahaya kalo buat manusia, apakah kalo buat anjing juga bahaya atau ngak??
mohon pencerahannya

Spoiler for PEG:


menurut agan-agan gemana ttg produk shampoo anjing A yang menggunakan PEG ? apakah berbahaya ?
dan kalau boleh tau produk shampoo anjing apa yang kalian gunakan?

thanks emoticon-Malu
tata604
tata604 memberi reputasi
1
1.7K
7
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mamalia
MamaliaKASKUS Official
3.2KThread1.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.