DecaComboAvatar border
TS
DecaCombo
[MANTAP]RD Dibayar BTN dari Hasil Jual Tiket Indonesia vs Arab Saudi
RD Dibayar BTN dari Hasil Jual Tiket Indonesia vs Arab Saudi

Tribunnews.com - Selasa, 19 Maret 2013 20:11 WIB

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Wakil Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Harbiansyah Hanafiah menegaskan, Rahmad Darmawan (RD) sebagai pelatih kepala bersama dengan asisten pelatih Jacksen F. Thiago dan Yeyen Tumena serta staff pelatih telah didaftarkan untuk menangani tim nasional Indonesia pada laga Pra Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi.
Menurutnya, mereka bertugas hanya pada pertandingan melawan Arab Saudi. Penunjukan mereka semata-mata dilakukan demi kepentingan merah putih, walaupun sampai saat ini mereka tidak memiliki Surat Keputusan (SK).
“SK tidak berani dibuat, penunjukan mereka karena persaudaraan saja dan pertemanan. Bagaimanapun kita harus punya tim dan pelatih untuk menghadapi Arab Saudi. Penunjukan mereka sampai tanggal 23 Maret saja,” katanya.
“Mengenai Gaji dan honor saja mereka tidak jelas. Mudah-mudahan nanti pertandingan penuh penonton jadi itu bisa membiayai mereka,”.
Presiden Direktur Persisam Samarinda itu mengatakan, mereka sudah didaftarkan sebelum pendaftaran pemain dan pelatih tutup.
“Kami mendaftarkan Rahmad Darmawan serta staff pelatih pada tanggal 15 Maret, sebelum pendaftaran tutup pada tanggal 16 Maret pukul 00.00 WIB. Habil Marati tidak kami daftarkan sebagai manajer tim,” tuturnya.


http://www.tribunnews.com/2013/03/19...dir-di-stadion
==============

gw pengen menyoroti yg di-bold aja deh emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
pendaftaran pemain berikut official maksimal 7 hari sebelum bertanding..
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
apakah ini semua setingan emoticon-Embarrassment..mengingat berita penunjukan RD menjadi pelatih itu pertama kali keluar tgl 16 (tgl 15 apa 16 gw lupa..ntar dicari lg emoticon-Hammer)..namun banyak orang bilang itu HOAX..ternyata semua terbukti oleh omongan LNM sendiri pasca KLB..

apakah latihan utk seleksi selama ini cuman basa-basi emoticon-Embarrassment mengingat sebenarnya daftar pemain sdh jauh2 hari di kirim..

hebat bukan..Blanco blm dipecat ketika itu tp yg didaftarin mr.RD emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Diubah oleh DecaCombo 19-03-2013 14:16
0
3.7K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.