Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kalabendaAvatar border
TS
kalabenda
Mari Berhati-hati bagai agan2x di FJB yang akan Bertransaksi COD
Mohon berhati-hati bagi agan sekalian yang akan bertransaksi COD

Pagi ini lihat berita di detik..

Kronologi Penculikan Pengusaha yang Ditemukan Tewas di Bandara Cengkareng
Nala Edwin - detikNews

Jakarta - Seorang pengusaha komputer yang berkediaman di Bekasi menjadi korban penculikan pada Sabtu (16/3) lalu. Jenazah Imam Asyafii ditemukan di Bandara Soekarno-Hatta dengan kondisi sudah membusuk pada pukul 01.00 WIB dini hari tadi. Hingga kini polisi masih menyelidiki kasus ini.

"Jenazahnya ditemukan pukul 22.30 WIB, Senin (18/3) dan dilaporkan pada keluarga sekitar pukul 01.30 WIB," kata adik korban, Ahmad Dardiri, saat berbincang, Selasa (19/3/2013).

Berikut kronologi penculikan yang dialami Imam Asyafii :

- Sabtu (16/3) pukul 10.00 WIB

Imam pamit untuk mengecek komputer di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur. Bisnis Imam memang selama ini adalah jual beli komputer dan priter bekas. Biasanya Imam membeli secara borongan untuk bisa dijual kembali. Saat itu Imam mengendarai mobil Grand Vitara hitam dari Bekasi ke arah Pulogadung.

- Sabtu (16/3) pukul 10.30 WIB

Seorang pegawai Imam mendapatkan telepon dari majikannya. Saat diangkat suara Imam tidak jelas. Seperti ada suara lakban dan Imam meminta tolong. Terdengar ada beberapa orang yang sedang membentak-bentak Imam. Pegawai ini kemudian merekam pembicaraan telepon ini, panjang rekaman ini sekitar 25 menit. Selain itu para penculik juga meminta nomor pin dari Imam. Keluarga kemuian melaporkan kasus ini ke kepolisian.

- Sabtu (16/3) pukul 15.00 WIB

Keluarga kemudian melakukan pemblokiran ATM milik Imam. Dari pemblokiran itu diketahui kalau telah terjadi penarikan Rp 2,5 juta sebanyak empat kali. Pengambilan ini dilakukan di sekitar kawasan Mangga Dua. Penggunaan ATM kedua terjadi saat pembelian perhiasan senilai Rp 40 juta.

- Senin (18/3) pukul 10.00 WIB

Keluarga mendatangi Polsek Bekasi Timur untuk mengecek laporan mereka tentang penculikan Imam. Namun polisi masih belum bisa menemukan Imam. Keluarga juga tak mendapatkan permintaan tebusan dari penculik Imam, hal ini kemungkinan semua ATM ada di tangan Imam.

- Selasa (19/3) pukul 01.00 WIB

Mobil Grand Vitara bernopol B 531 EV yang dikemudikan Imam ditemukan di lapangan parkir Bandara Soekarno Hatta. Terdapat Jenazah dalam mobil tersebut dengan kondisi sudah membusuk. Polisi belum mengetahui identitas jenazah tersebut, namun keluarga yakin kalau jenazah tersebut adalah Imam.

(nal/ndr)
sumber : [url]http://news.detik..com/read/2013/03/19/095540/2197541/10/kronologi-penculikan-pengusaha-yang-ditemukan-tewas-di-bandara-cengkareng?991104topnews[/url]

sepertinya beliau di jebak dan dihabisi ketika deal sebuah transaksi COD

Ana masih deg-degan apakah korban juga seorang Kaskuser ? (Naudzubillah...)
Petunjuknya adalah beliau tinggal di "rawalumbu", adakah rekan yang pernah contact dengan seller dari Rawalumbu ?



Diubah oleh kalabenda 19-03-2013 04:32
0
2.6K
26
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer StuffKASKUS Official
50.4KThread9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.