Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

casperhiddenAvatar border
TS
casperhidden
Cewek Ini dirudapaksa bergiliran gan !
Senin, 18/03/2013 20:35 WIB
Tiga Pemuda rudapaksa Seorang Gadis di Aceh Secara Bergiliran
Feri Fernandes - detikNews

Aceh, - Nasib memilukan menimpa gadis inisial AS (20), warga Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh. Dia menjadi korban pemerkosaan oleh tiga pemuda secara bergilir di atas semak-semak dekat kuburan di Kecamatan tersebut.

Pihak keluarga korban melaporkan kasus itu ke Polsek Tanah jambo Aye, senin (18/3/2013). Sebelum dirudapaksa, AS yang tidak tamat SMU ini lebih dulu dibawa jalan-jalan oleh sang pacar. Setelah itu korban dipaksa oleh sang pacar berinisial AN ke tempat semak semak di Kecamatan Tanah Jambo Aye.

Informasi yang dihimpun detikcom, pemerkosaan itu berlangsung pada minggu (17/3/0213) malam sekitar pukul 19.15 Wib. Sebelumnya korban diajak jalan-jalan oleh pacarnya yang berinisial AN ke pantai Ule Rebek di Kecamatan Seunudon.

Saat korban meminta pulang, sang pacar justru membawa korban di salah satu semak-semak dekat kuburan di Desa Pucok Alue. Saat hendak dirudapaksa, korban melakukan perlawanan dengan mengigit tangan AN. Namun pelaku juga tetap berhasil mengauli korban.

Setelah korban melarikan diri, korban meminta bantuan. Saat meminta bantuan di jalan, korban bertemu dengan seorang pemuda lainnya. Pemuda itu bukan berniat membantu, tetapi malah merudapaksa lagi korban di semak-semak.

Setelah korban dirudapaksa oleh pemuda yang tak dikenal itu, korban bertemu dengan pemuda lain yang tak dikenalinya di jalan untuk mencari bantuan. Namun pemuda itu juga malah ingin merudapaksa korban. Akhirnya korban diselamatkan oleh pengguna jalan lainnya dan langsung di antar ke keluarganya.

Kapolsek Tanah Jambo Aye, Iptu Muchtar membenarkan kasus pemerkosaan yang dialami oleh seorang gadis tersebut. Pihaknya sudah menerima laporan secara resmi dari pihak keluarga.

“Tadi kita sudah menerima laporan dari keluarga korban. Saat ini sedang kita lidik,” kata Kapolsek Tanah Jambo Aye, Iptu Muchtar saat dihubungi detikcom, Senin (18/3/2013).

Dari keterangan korban menyebutkan, dua dari tiga tiga pelaku itu korban mengenal dekat. Kemungkinan aksi ini sudah direncanakan oleh pelaku.

“Ketiga nama pelaku sudah kita kantongi dan berasal dari Kecamatan Jambo Aye. Saat ini petugas sedang kejar pelaku,” ujar Muchtar.

Saat ini polisi sudah mengamankan sebuah pakaian korban serta salah satu sepeda motor jenis Honda Supra di Mapolsek setempat.

sumber : [url]http://m.detik..com/news/read/2013/03/18/203556/2197270/10/tiga-pemuda-rudapaksa-seorang-gadis-di-aceh-secara-bergiliran[/url]

bejaat bgt tuh Pelakuu. semoga aja dpt ganjaran yg setimpal emoticon-Mad (S)
0
4.3K
26
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.