Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agoengfunkAvatar border
TS
agoengfunk
Hasil Survey LSI: Ical-Jokowi Pasangan Terkuat


Sigmanews - Hasil survei terbaru yang digelar Lingkaran Survei Indonesia (LSI) mengemukakan pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) Aburizal Bakrie dan Joko Widodo (Ical-Jokowi) mendapat suara tertinggi yang dipilih responden.

Pasangan Ical-Jokowi mempeoleh dukungan 36,0 persen suara, pasangan Megawati Soekarnoputri dan Jusuf Kalla (Mega-JK) mendapat 22,9 persen, serta pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa (Prabowo-Hatta) meraih 10,01 persen.

Demikian hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI) yang dirilis peneliti LSI, Adjie Alfaraby dalam konferensi pers di kantor LSI, Jakarta, Minggu (17/3/2013). Survei tentang capres dan cawapres yang telah dilakukan pada 1-8 Maret 2013 ini menggunakan metode multistage random sampling dengan wawancara tatap muka terhadap 1.200 responden.

Simulasi yang dilakukan LSI menunjukkan pasangan Ical-Jokowi didukung 36 persen responden. Sementara Mega-JK di urutan kedua dengan 22,9 persen responden diikuti Prabowo-Hatta (10,1 persen), namun ada yang belum memutuskan sebesar 31 persen.

"Simulasi di sini hanya menempatkan ketua struktural partai sebagai capres, digabungkan dengan prosentase elektabilitas partai, juga berita di media mengenai bursa capres dan cawapres," jelas LSI, Adjie Alfaraby.

SUMBER

emank kharisma bapak Jokowi ini dahsyat sekali,, sampe di jadikan calon terkuat pilpres di 2014,, kita harus dukung Jokowi untuk selesaikan masalah di Jakarta duluemoticon-I Love Indonesia (S)
0
4.6K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.