Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
Ini Dia 5 Games Android of The Month!

Sudah berapa bulan tidak instal game di platform Android kamu? Sudah bosan dengan game yang itu-itu saja? Mau mainkan sebuah permainan baru namun bingung permainan apa yang akan diinstal? Mari sini! Ini ada beberapa game Android yang bisa dijadikan acuan kalau kamu bingung mau memainkan game seperti apa. Ini dia 5 game yang dirasa cukup menarik untuk diunduh dan dimainkan pada perangkat mobile kamu:


King's Empire


Ini Dia 5 Games Android of The Month!


Game ini merupakan salah satu game strategi, untuk kamu yang tidak begitu suka ketangkasan dalam bermain game, mungkin dapat memilih game yang satu ini. King's Empire merupakan game yang memang butuh ketelitian dan tingkat kejelian yang cukup tinggi dalam mengatur setiap strategi. Latar cerita dari game ini adalah tentang merebut kembali kota dari jajahan musuh-musuh yang mau mengambil alih kerajaan. Untuk yang tertarik bisa mendapatkan game ini pada Google Play Store.


Toy Story: Smash It!

Ini Dia 5 Games Android of The Month!


Sebelumnya pemberitaan tentang game Toy Story memang sudah pernah diberitakan pada berbagai media game mengingat salah satu permainan ini memang cukup banyak menarik perhatian pada konsol generasi pertama dari Sony. Namun untuk bagaimana permainan ini kemarin memang belum diberitahukan secara pasti, hanya berupa sekedar tebakan kalau Toy Story di Android hanya sebatas game puzzle, tapi apa benar? Coba saja lihat sendiri di Google Play Store!

Temple Run: Oz

Ini Dia 5 Games Android of The Month!


Siapa yang tidak kenal dengan game ini? Sebelumnya game ini dikabarkan memang telah datang dan mengalahkan jumlah unduh dari game yang cukup membahana namanya yaitu Angry Birds. Serial kelanjutan dari Temple Run ini memang dibuat secara khusus untuk sebuah film yang saat ini memang juga sedang diputar di bioskop. Yaitu Oz the Great and Powerful sebuah film sihir yang memberikan nuansa 3D yang sangat memukau, dengan cerita yang sangat menarik, dan yang telah mendapatkan penghargaan tersebut. Untuk gameplay dari Temple Run: Oz sendiri masih tak berubah dari pendahulunya, cuma setting tempat agak sedikit diganti sesuai dengan film yang menawarkan keindahan. Ingin dapatkan game ini? Unduh disini!

Boardtastic Skateboarding 2

Ini Dia 5 Games Android of The Month!


Suka sama papan? Suka sama Tony Hawk? atau Rodney Mullen? Ayo lakukan beberapa teknik seperti Anti Casper, Manual, Kick Flip dan sebagainya! Tak perlu banyak penjelasan tentang game ini tentunya. Sudah tidak sabar untuk meluncur dengan papan skate? Mari unduh game ini disini!

Real Racing 3

Ini Dia 5 Games Android of The Month!


Sebelumnya game ini juga sudah banyak pemberitaannya, terlebih mengenai game yang cukup laku keras dipasaran ini katanya akan datang dengan cuma-cuma atau gratis. Sekarang siapa yang tidak kenal dengan developer MonkeyFire yang sering membuat game balap seru seperti NFS yang bekerja sama dengan EA salah satu publisher yang memang sudah cukup kondang itu. Masih mau butuh penjelasan tentang game ini atau mau langsung balap? Klik disini!

Bagaimana? Masih kebingungan mencari referensi game di Android? Apa lima game ini masih belum cukup untuk memenuhi hasyrat bermain game sampai dini hari? Ayo kita bermain game sampai pagi sambil menyambut weekend!

News Powered By Indonesiaamers.
0
3.2K
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.