Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kompi86Avatar border
TS
Kompi86
Lazada.co.id harga mahal tidak ada kualitas barang
agan-agan sekalian, Ane mau share aja tentang pengalaman pahit yang ane rasain jika beli hanya melihat promosi dan diskon.

pertama kali ane beli ke lazada, ane beli mini prasmanan (bahan keramik) dan barang yang ane terima keramiknya pecah. lalu ane komplain lazada dan barang pengganti diantar kerumah ane beberapa hari kemudian.

setelah pesanan ini, ane sedikit kecewa tapi karena pelayanannya masih terhitung bagus, ane pesan di beberapa hari kemudian.

ane beli Mini DV Kamera 5MP Hitam di lazada.co.id dan ternyata barang yang diterima ada lecet parah dibagian kacanya (seperti barang gudang/sisa yang ngk laku). ane minta tukar di lazada tapi ane disuruh kirim balik tanpa garansi apapun. padahal sebelumnya barang pengganti langsung diantar pada kasus pembelian keramik tapi kali ini ane disuruh kirim balik ke lazada.
jika dilihat harga keramik lebih murah dibandingkan kamera.sekarang ane sih pasrah aja, ane malas untuk mengirim balik kameranya karena jika kamera ane kirim belum tentu kamera tersebut balik lagi ke ane.

Lazada yang banyak iklan di mana-mana, ternyata hanya iklan yang di gembar gembor kan dan tidak diikuti dengan kualitas barang yang dijual dan lagi kualitas pelayanan yang ok hanya awalnya saja

saran dari ane :
BERPIKIR 10 KALI JIKA MAU BELI DI LAZADA.CO.ID. jangan sampai mengalami nasib yang sama seperti ane.

LAZADA.CO.ID emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
0
12.5K
12
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.