Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tomkedAvatar border
TS
tomked
Inilah 10 orang terkaya di Indonesia tahun 2013
Halo agan/sista/maho
trit pertama ane smogaemoticon-Malu bermanfaat
and maaf ya kalo repost

Berikut ini daftar orang yang banyak duit emoticon-Matabelo dari negri kitaemoticon-Matabelo


10.Hary Tanoesoedibjo
Spoiler for Hary:

Hary Tanoe melalui MNC Group, salah satu perusahaan media terbesar di Indonesia didaulat menjadi orang paling tajir ke 10 di Indonesia. Ia diberitakan membeli 51% saham media milik Bakrie, Visi Media Asia.

Hary Tanoe dikabarkan membeli VIVA sebesar US$ 2 miliar. Pengusaha ini mulai berkancah di dunia politiknya setelah bergabung dengan Hanura.

Hary Tanoe memiliki kekayaan hingga US$ 1,7 miliar atau mencapai Rp 16,15 triliun.

9.Theodore Rachmat
Spoiler for Theo:

Theodore dinilai ahli dalam pengurusan sebuah perusahaan. Perusahaan seperti produsen kelapa sawit, Triputra Agro Persada dan produsen karet Kirana Megatara mampu dikembangkan dengan baik oleh Theodore Rachmat. Memang salah satu holding perusahaannya, Adaro Energy tengah anjlok. Dia adalah sepupu dari Edwin Soeryadjaya.

Theodore Rachmat berada dalam urutan ke 9 dalam jajaran 25 orang terkaya se-Indonesia. Harta kekayaannya mencapai US$ 1,7 miliar atau Rp 16,15 triliun.


8.Low Tuck Kwong
Spoiler for Low:

Lahir di Singapura, Low Tuck Kwong kini berkebangsaan Indonesia telah pindah dan menetap pada 1972. Ia memiliki perusahaan Bayan Resources. Fokus di pertambangan membuat Low Tuck Kwong cukup berjaya.

Lahir di Singapura, Low Tuck Kwong kini berkebangsaan Indonesia telah pindah dan menetap pada 1972. Ia memiliki perusahaan Bayan Resources. Fokus di pertambangan membuat Low Tuck Kwong cukup berjaya.

Low Tuck Kwong berada di peringkat 8 dari 25 orang terkaya se-Indonesia dengan harta kekayaan yang mencapai US$ 2 miliar atau Rp 19 triliun.


7.Tahir
Spoiler for tahir:

Tahir yang ayahnya memiliki usaha membuat becak sempat berhenti sekolah medis di Taiwan karena ayahnya tersebut sakit. Ia kemudian belajar berbisnis di Singapura, dan memulainya di bank Mayapada. Saat ini bank Mayapada menjadi salah satu bank swasta yang besar di Indonesia. Ia merupakan salah satu pemegang saham yang menerbitkan lisensi Forbes di Indonesia. Tahir telah menyumbangkan lebih dari US$ 50 juta untuk universitas di China, Indonesia, AS dan Singapura. Istrinya, Rosy merupakan putri taipan dari Mochtar Riady.

Tahir menduduki peringkat ke-7 dari 25 orang terkaya se-Indonesia. Harta kekayaan Tahir mencapai US$ 2 miliar atau Rp 19 triliun.


6.Martua Sitorus
Spoiler for Martua:

Martua merupakan Chief Operating Officer perusahaan kelapa sawit terbesar Wilmar International. Wilmar sendiri baru saja mengumumkan kerjasama dengan perusahaan AS, Kellogg untuk menjual makanan di China. Sitorus yang berdagang udang waktu muda mendirikan Wilmar dengan keponakan orang terkaya di Malaysia, Kuok Khoon Hong. Mereka berdua juga membeli Aviva Tower di London tahun lalu.

Martua berada di peringkat 6 orang terkaya se-Indonesia dengan harta kekayaan yang mencapai US$ 2 miliar atau Rp 19 triliun.

emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo
Lanjut di Bawah ya Gan
Diubah oleh tomked 05-03-2013 17:07
0
8.5K
82
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.