Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

devitapraAvatar border
TS
devitapra
Museum Islandia dengan Koleksi Penis Terbesar di Dunia!
Icelandic Phallological Museum


Quote:



Museum yang berlokasi di Reykjavík, Iceland, adalah museum yang menyimpan penis dan bagian kelamin jantan makhluk hidup terbesar di dunia emoticon-Malu (S)

Koleksi museum ini antara lain 280 spesimen dari 93 species binatang termasuk 55 penis diambil dari ikan paus emoticon-Malu (S) emoticon-Belo, 36 penis anjing laut dan 118 penis dari mamalia darat -bahkan diberitakan termasuk Huldufólk (peri Islandia) and trolls (Makhluk gaib Skandinavia).

Pada Juli 2011, museum ini memperoleh koleksi penis manusia pertama emoticon-Belo diperoleh dari donor dan diawetkan dalam wadah cairan formaldehyde.

Museum kini melanjutkan ada donor yang bersedia melengkapi koleksi dengan penis manusia yang lebih muda dan lebih besar emoticon-Belo
agan pengen donor emoticon-Malu (S)



Dibangun pada 1997 oleh pensiunan guru, Sigurður Hjartarson dilanjutkan pemeliharaannya oleh putranya Hjörtur Gísli Sigurðsson,

Sigurður mulai tertarik mengumpulkan penis semenjak kejadian di masa kanak-kanaknya, memperoleh cambuk ternak terbuat dari penis banteng.
Kemudian dia menambahkan organ penis koleksinya dari binatang-binatang khas Islandia dengan rentang koleksi dari ujung depan penis paus biru berukuran 170 cm (67 in) emoticon-Belo sampai tulang penis hamster berukuran 2 mm (0.08 in) yang hanya bisa dilihat dengan kaca pembesar. Museum ini juga mengklaim koleksinya termasuk penis jin dan peri, meskipun menurut cerita rakyat Islandia mereka adalah makhluk gaib tak kasat mata. Koleksi museum ini termasuk phallic art / karya seni mengenai kelamin jantan (lingga) dan kerajinan tangan antara lain tutup lampu dari kantung zakar banteng.

Museum ini menjadi populer bagi para turisdengan ribuan pengunjung tiap tahunnya—mayoritas adalah pengunjung wanita emoticon-Ngakak (S) emoticon-Belo emoticon-Malu— dan menarik perhatian media luar, film dokumenter Kanada berjudul The Final Member, menceritakan tentang usaha pencarian museum mendapatkan penis manusia.

Misi dari museum ini adalah supaya "orang-orang bisa mendalami bidang studi phallology / bahasan tentang lingga / kelamin jantansecara terorganisir dan ilmiah"


Organ penis hewan ternak didapat dari pemotongan hewan / abattoirs sementara nelayan menyuplai organ penis dari anjing laut dan ikan paus berukuran kecil. Penis ikan paus yang lebih besar berasal dari pelelangan paus komersil serta dari ikan paus yang terdampar tiap tahunnya di garis pantai Islandia. Dia juga mendapatkan penis beruang kutub yang ditembak nelayan mengapung di atas bongkahan es. Putrinya, Þorgerður juga sempat membantu mengumpulkan koleksi penis domba dari pemotongan hewan emoticon-Ngakak (S). Menurut Sigurður, "Mengoleksi penis seperti mengoleksi benda lainnya. Anda takkan bisa berhenti, atau puas, Anda selalu mendapatkan yang baru, yang lebih bagus. emoticon-Belo emoticon-Ngakak (S)


Museum Islandia dengan Koleksi Penis Terbesar di Dunia!
logo museum


Museum Islandia dengan Koleksi Penis Terbesar di Dunia!
Sigurður Hjartarson, pendiri Museum


Museum Islandia dengan Koleksi Penis Terbesar di Dunia!
Ochsenziemer (penis banteng seperti ini yang difungsikan sebagai cambuk hewan ternak,
diberikan pada sang pendiri ketika masih anak-anak dan membuatnya tertarik pada penis hewan.

Museum Islandia dengan Koleksi Penis Terbesar di Dunia!
Icelandic Phallological Museum, Reykjavík

Museum Islandia dengan Koleksi Penis Terbesar di Dunia!
Ruang eksebisi museum lama di Husavik

Museum Islandia dengan Koleksi Penis Terbesar di Dunia!
Penis ikan paus minke
Spoiler for ilustrasi Paus Minke:


[url]www.phallus.is[/url]

Diubah oleh devitapra 16-03-2013 02:21
nona212
nona212 memberi reputasi
1
24.1K
46
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.