IwanKasendaAvatar border
TS
IwanKasenda
Inilah Situs Web Yang Diprediksi Bertahan Hingga 1 Abad
Spoiler for Bukti No-Repost:


Perkembangan teknologi peradaban manusia mulai merambah era digital. Dan tentunya hal tersebut tak bisa lepas dari internet. Nah dari jutaan situs internet yang ada saat ini, diprediksi hanya ada 3 situs yang akan bertahan selama 1 abad.

Dilansir dari Bloomberg, Yuri Milner, seorang investor dari Rusia yang menaruh saham di Facebook menjadikan dirinya sebagai miliarder, memprediksi hanya ada tiga situs yang mampu bertahan hingga 100 tahun.

Prediksi Milner nomor satu adalah Facebook, kedua Google dan ketiga adalah Wikipedia. Milner mengatakan bahwa situs-situs ini akan bertahan hingga satu abad lamanya, karena layanan dan fungsi mereka.

“Ketiga situs ini memiliki dampak jaringan yang luar biasa, maka kemungkinannya adal mereka bertiga,” ungkap Milner yang juga co-founder dan CEO di DST.

Milner sebelumnya belum dikenal luas hingga ia melakukan investasi di Facebook sebesar US$10 juta. Semenjak itu Facebook melesat begitu pula nilainya. Milner melihat bahwa mesin pencari Google merupakan alat yang berguna di kehidupan sehari-hari, dan sangat sulit kini membayangkan kehidupan tanpa Google.

Spoiler for Situs:


Spoiler for Situs:


Spoiler for Situs:


Terimakasih Yang udah mampir n ninggalin komeng di thread sederhana ini

Yang Baik Selalu Berbagi....

Ngebantu emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Ninggalin emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Beberapa Agan yang udah ninggalin komeng : emoticon-Shakehand2

Quote:


Quote:


Komeng Tersadis emoticon-Ngakak
Quote:


Spoiler for Situs pilihan TS:


sumber

Quote:
Diubah oleh IwanKasenda 15-03-2013 10:42
0
25.3K
586
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.