Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masihperawanAvatar border
TS
masihperawan
Dhira , gamers cantik asal bandung
Beberapa waktu saya mendatangi sebuah pameran Game di kawasan Jakarta Selatan. Disana saya menemui orang – orang yang gemar bermain game, mulai dari anak – anak sampai yang sudah membawa beberapa anaknya, mereka yang datang dari berbagai kalangan terlihat sangat antusias dengan pameran yang diadakan pada acara tersebut.

Dan ternyata dari kaum saya juga banyak yang gila ngegame lho, terlihat wanita – wanita catik yang sedang mencoba permainan yang memang disediakan disana, Pada jam makan siang akhirnya saya berkesempatan untuk berkenalan dengan salah satu wanita yang sejak awal memang saya perhatikan. Selain cantik, sepertinya wanita ini sangat lihai memainkan game yang biasanya dimainkan oleh kaum laki-laki. Namanya Dhira, wanita kelahiran bandung yang katanya mengenal dunia game dari sang mantan. Menurutnya memainkan game sebagai pembentukan jati diri, nggak mau jadi cewek yang lembek, sedikitsedikit galau, jelasnya sambil tertawa.

Selain bermain game, wanita yang akrab di panggil iRa oleh teman-temanya ini juga aktif di berbagai portal dan forum game , luar dan dalam negri , seperti yang disebutnya yaitu Gamesaku.com dan Gamgim.com.

Dhira , gamers cantik asal bandung

Dhira - Yurizka

nickname : ira^niky
- mmorpg
- pointblank
- crysis
- dota

Game, menurut saya pribadi menjadi sebuah bahasan yang cukup menarik. Seperti yang kita tahu bahwa kebanyakan orang tua kurang menyukai jika anaknya sering, atau bahkan suka bermain game. Game sering dikonotasikan dengan kebodohan ! Namun sering saya temui juga, bahwa bermain game bisa mangasah daya kreativitas otak ! dan menurut saya kreativitas itu mahal.
Jika bisa disimpulkan,

Game merupakan hiburan yang bisa bermanfaat jika dengan porsi yang tepat. Kalau terus-terusan bermain game, kurang belajar dan bersosialiasi, kapan kreativtas itu bisa kita manfaatkan. Apaagi kalau sampai kecanduan bermain game, tentunya juga bisa merusak kesehtan.

Seperti seorang dhira yang bermain game karena gak mau jadi cewek yang lembek, adrelanin yang diciptkan dari sebuah game yang saya rasa membuatnya seperti itu. yaa daripada galau kan mendingan ngegame.

Saya pribadi sering bermain game bersama adik, ya walaupun yang kita main kan hanya game – game kecil biasanya yang ada di smartphone, tapi rasanya susah cukup untuk menghilangan kepenatan dari rutunias semua kegiatan saya

Update : banyak agan yang bilang gak keluar gambarnya , langsung ke sumbernya aja gan disini

sumber
Diubah oleh masihperawan 16-03-2013 11:11
0
7.9K
82
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.