Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
115
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510a8de2582acf761e000000/ada-penampakan-ni-di-foto-anak-anee
Misi agan" ane mau sekedar izin Curhat... Waktu kejadian ane lagi bertiga doang,,, pas anak ane umur 3 minggu an,, belum genap 40 hari,, pada saat itu pas Banget Magrib bini ane sama anak lagi di dalem kamar gan,, ane lagi nonton tiba" dia manggil dengan ketakutan, ktanya dia foto" si baby ada asep putih, pas ane liat "bulu kuduk merinding langsung gan sampe kepala" (dalem
Lapor Hansip
31-01-2013 22:29

Ada Penampakan ni di foto anak anee!!

Misi agan" ane mau sekedar izin Curhat...

Waktu kejadian ane lagi bertiga doang,,, pas anak ane umur 3 minggu an,, belum genap 40 hari,, pada saat itu pas Banget Magrib bini ane sama anak lagi di dalem kamar gan,, ane lagi nonton tiba" dia manggil dengan ketakutan, ktanya dia foto" si baby ada asep putih, pas ane liat "bulu kuduk merinding langsung gan sampe kepala" (dalem hati) Kya nya bener ini mah emoticon-Takut,, bini ketakutan, tapi ane bilang,, "ahh ini mah nge blur",,ane coba dengan foto trs di goyang,, hasilnya beda.. tp tetep ane nenangin bini dulu, ini udah ke sekian kali nya ane di ganggu...

Penampakannya gan


awal nya si takut,, tapi ada di sekeliling ane ada yang bilang: "kita mahluk paling sempurna jd ga usah takut sama mahluk yang ga sempurna"

Alhamdulillah, sekarang walaupun di ganggu ane ga takut emoticon-Big Grin

aku ga takut lagi


sekian ane berbagi pengalaman gan, ane mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

bukan emoticon-Blue Guy Bata (S), thaks
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 6
Ada Penampakan ni di foto anak anee!!
03-02-2013 16:07
wahh koneksi inet ane lagi kancrit ni gan....pict BWK dikit aja ga bisa dibuka... emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Ada Penampakan ni di foto anak anee!!
03-02-2013 16:25
mungkin ada efek2 apa gitu
0 0
0
Ada Penampakan ni di foto anak anee!!
16-03-2013 20:21
baiknya sih disensor aja foto anak ente...
0 0
0
Ada Penampakan ni di foto anak anee!!
13-04-2013 23:24
kaya asep rokok emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Ada Penampakan ni di foto anak anee!!
19-04-2013 11:29
anak nye lucu gan, moga jadi anak soleh yg berbakti ma orang tua nye..
0 0
0
Ada Penampakan ni di foto anak anee!!
25-04-2013 16:46
ane aj baca ini mrinding gan....
kalo d cerita itu masi magrib juga gan...
takuts....
0 0
0
Ada Penampakan ni di foto anak anee!!
25-04-2013 16:51
efek kameranya itu gan
0 0
0
Ada Penampakan ni di foto anak anee!!
25-04-2013 16:51
positif thinking gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Ada Penampakan ni di foto anak anee!!
25-04-2013 16:59
Cameranya tuh gan...
0 0
0
Ada Penampakan ni di foto anak anee!!
25-04-2013 17:07
putih" gitu ya gan, banyak berdoa aja emoticon-2 Jempol
0 0
0
Ada Penampakan ni di foto anak anee!!
25-04-2013 17:21
efek pencahayaan keknya gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Ada Penampakan ni di foto anak anee!!
25-04-2013 17:22
anggap aja ga ada makhluk yg mengganggu itu gan.
0 0
0
Ada Penampakan ni di foto anak anee!!
25-04-2013 17:23
ingin ikut narsis mungkin emoticon-Malu (S)
0 0
0
Ada Penampakan ni di foto anak anee!!
25-04-2013 17:27
bayi nya lucu euy...emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss

banyak ksh doa aja bos...
0 0
0
Ada Penampakan ni di foto anak anee!!
25-04-2013 17:30
adeknya imut2 gan emoticon-Pelukemoticon-Baby Boy
0 0
0
Ada Penampakan ni di foto anak anee!!
25-04-2013 17:38
asepnya ga kentara , tapi lucu gan anaknya, imut banget emoticon-Kiss
0 0
0
Ada Penampakan ni di foto anak anee!!
25-04-2013 17:42
biasa gan,, pengen eksis tuh makhluknya emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 6 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia