Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pak.djoharAvatar border
TS
pak.djohar
21 Pemain ISL Ogah Ikut Latihan Timnas Karena Capek!
Sejumlah 21 pemain yang memperkuat klub-klub peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL) meminta izin kepada pelatih Luis Manuel Blanco untuk tidak melanjutkan mengikuti latihan timnas yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (15/3/2013).

Pemain Mitra Kukar, Zulkifli Syukur mengungkapkan, para pemain meminta izin kepada pelatih Luis Manuel Blanco untuk tidak mengikuti latihan, karena mengalami kelelahan setelah membela klub menjalani kompetisi ISL.

"Kami meminta izin untuk tidak mengikuti latihan. Pelatih memberikan izin kepada kami. Sebagian besar dari kami baru bertanding membela klub di kompetisi. Nanti sore kami akan mengikuti latihan lagi," ujar mantan pemain Arema Indonesia itu.

Sejumlah 21 pemain itu baru saja tiba di Jakarta untuk mengikuti pemusatan latihan nasional (Pelatnas) pada Kamis (14/3/2013) kemarin. Pada sesi latihan Jumat pagi mereka hanya mengikuti latihan kurang lebih selama 1 jam 30 menit. Mereka melakukan latihan fisik yang diinstruksikan oleh pelatih Luis Manuel Blanco.

Jadwal kompetisi ISL memang berdekatan dengan jadwal pelatnas timnas. Para pemain Sriwijaya FC, Barito Putra, Mitra Kukar, Persisam Samarinda dan Persipura Jayapura baru saja membela klub-klub mereka bertanding di kompetisi pada Rabu (13/3/2013) kemarin. Ketidakhadiran 21 pemain itu membuat latihan hanya diikuti oleh 19 pemain.

Pelatih Luis Manuel Blanco menginstruksikan kepada para pemain untuk melakukan latihan fisik dan teknik.

Kemudian mantan pemain Boca Juniors itu meminta kepada para pemain untuk. saling bertanding di dalam gim internal. Pada sesi gim internal, sejumlah 19 pemain dibagi ke dalam dua tim. Tim biru dan Tim kuning.

Tim biru dihuni oleh Tonnie Cusell, Irfan Bachdim, Diego Michiels, Victor Igbonefo, Egi Melgiansyah, Stefano Lilipaly. Sementara Tim Kuning dihuni oleh Muhammad Taufiq, Valentino Telaubun, Andik Vermansyah, Raphael Maitimo, Nopendi, Mario Aibekop.

Sejumlah 21 pemain yang izin tidak mengikuti latihan lanjutan yaitu, Eka Ramdhani (Pelita Bandung Raya), Dedi Hartono, Fathur Rahman (Barito Putra), M. Robby, Ferdinand Sinaga, Bayu Gatra (Persisam Samarinda), Ponaryo Astaman, Abdul Rahman, Tantan (Sriwijaya FC), Hamka Hamzah, Jajang Mulyana, Ahmad Bustomi, Zulham Zamrun, Zulkifli Syukur (Mitra Kukar), Patrich Wanggai, Ferinando Pahabol, Richardo Salampessy, Emmanuel Wanggai, Boaz Solossa, Ruben Sanadi, Ian Louis Kabes (Persipura Jayapura).

SUMBER

Ini Baru Jiwa Laki Bukan Pengecut!!! emoticon-Angkat Beer
0
5.8K
96
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.