Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

baronixAvatar border
TS
baronix
Baca gan, ceritanya lucu abis
Baca gan, ini cerita dijamin bikin ngakak.
Budayakan emoticon-Rate 5 Starya gan
jangan lumpa lempar ane pakai emoticon-Blue Guy Cendol (L)

GORILA NGAMUK

Motor gue melaju dengan kencang, salip sini salip situ. Melenggak-lenggok dengan lincahnya. Gue terobos semua celah-celah diantara kendaraan-kendaraan yang melintas di jalanan. Gaya gue udah kaya Casey Stoner yang mabuk lem.
Saking semangatnya gue, lampu merah pun gue terobos dengan santainya. Eh, emang lagi sial gue kali ini. Ada polisi yang berjaga di deket traffic light yang baru gue terobos. Dan kejar-kejaranpun tak terhindarkan. Semakin cepat gue melaju, semakin ganas Polisi di belakang gue. Kalau tanggal-tanggal tua kaya gini, Polisi suka jadi ganas.
Gue lihat di spion motor, polisi berbadan gede sekaligus otot yang bulet-bulet kaya bakpao ini terus aja mengejar. Gue berusaha buat ngelabuhin tuh Polis dengan belok ke gang-gang kecil, belok sana-belok sini. Pokoknya cari gang yang paling sempit supaya polisi gendut itu berhenti ngejar gue.
Duh, gawat nih !
Gue bisa telat kalau begini caranya. Bisa gagal total acara ngedate gue bareng Laura. Mana tuh polisi masih aja ngejar gue.
WADUH ! ini udah hyper emergency. Gak ada jalan lagi. Jalan buntu. Anjrit !!
Depan gue tembok ! Belakang gue polisi ! Kiri gue tembok juga ! Dan kanan gue turunan tajem ! Cuma ada satu jalan kalau gitu, terpaksa menurunin tangga ini pakai motor kesayangan gue. Gila, ini beneran turunan tercuram yang pernah gue laluin, dan bentuknya tangga pula.
Pas gue menuruni tangga yang curamnya udah kaya prosotan di waterbom, polisi gila itu gak nyerah gitu aja. Malahan dia tambah mengganas, dan semakin menggebu-gebu buat nangkep gue. Kita kembali kejar-kejaran di turunan tangga itu. Badan kami berdua bergetar seperti tersetrum listrik bertegangan 10.000 volt. Getaranya begitu dahsyat.
Kami berdua masih sama-sama tangguh, keduanya masih belum ada yang tumbang. Akhirnya gue sampai duluan di bawah, sementara Polisi itu masih merasakan getaran listrik 10.000 volt di turunan berundak itu. Gue belok ke kiri, ke salah satu rumah orang. Gue ketok-ketok rumah orang itu,
“Pak, Bu, tolong saya !! Saya dikerjar kudanil ngamuk !!”
Gue ketok beberapa kali, tapi tak ada jawaban satupun dari penghuni rumah itu. Lalu gue beralih ke rumah yang lain,
“Pak, Bu, tolong bukakan saya pintu !! Ada gorila ngamuk ngejar saya !!”kata gue sambil menggedor-gedor pintu.
Sial ! Tetep gak ada yang bukain gue juga. Kayanya sekarang gue yang jadi dikira orang gila. Gue pun beralih kerumah yang lainnya, kali ini ada yang merasa iba sama gue. Secepat kilat gue memasukan motor gue ini ke rumah kakek-kakek tua pelmilik rumah itu.
0
2.6K
32
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.3KThread87.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.