Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AdanWAvatar border
TS
AdanW
Mustafa Debu Punya 5 Orang Istri?
Salah satu personel Debu, Mustafa, diberitakan memiliki 5 orang istri. Salah satunya adalah Cinta Penelope. Bahkan, kabar menyebutkan jika dia baru saja menceraikan istri ketiga. Benarkah? “Waduh, apapun yang merupakan urusan keluarga saya sendiri kan sudah jadi urusan pribadi saya. Makanya itu pun karena kemarin berita pernikahan saya sampai keluar saya juga nggak tahu kenapa. Begini ya, saya ini musisi, seniman, masa karena berita macam-macam itu yang menaikkan nama kita. Jadi saya nggak mau membicarakan itu,” ujar Mustafa saat acara silaturahmi bersama Debu di Jl Lebak Bulus III, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (25/8).

Saat disinggung lebih dalam, Mustafa mengaku jika dirinya baru mendengar mengenai isu adanya lima istri yang dinikahinya. Termasuk salah satunya dengan Cinta yang telah bercerai.

“Pernikahan ya itu kalau berhasil ya disyukuri. Kalau nggak ya sudah. Pasti ada hikmah baik-baiknya,” ujar Mustafa. Pernikahan bagi Mustafa merupakan pengenalan diri kepada pasangan masing-masing. Dalam kasus hubungannya dengan Cinta, dirinya memang tidak bisa menemui kesamaan dalam berumah tangga.

“Ada hal-hal yang mungkin pribadi saya yang tidak disukai, selera, tapi aku suka kok, kalau kita mencari titik ketemu kan enak, tapi ini tidak bisa, ya sudah,” pungkasnya. (kpl/adt/abs)

sumber : http://www.iyaa.com/hiburan/gosip/19...6969_1271.html
_______________
kalau memang bisa adil ya gpp.. emoticon-Big Grin
0
5.6K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
KASKUS Celeb
KASKUS CelebKASKUS Official
1.5KThread206Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.