Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ajytoAvatar border
TS
ajyto
[LIVE] Kantor Tempo Diserang
Kantor Tempo Diserang

[LIVE] Kantor Tempo Diserang


TEMPO.CO, Jakarta- Kantor Tempo yang terletak di Velbak, Jalan Kabayoran Baru, Mayestik, Jakarta Selatan, diserang sejumlah orang, pada Jumat malam, 15 Maret, 2013. Massa penyerang menghancurkan kaca lobi kantor.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu, sejumlah awak Tempo tengah berkumpul di warung yang berada di area kantor Tempo.

Mahardika, salah satu saksi, menjelaskan saat tengah asyik mengobrol itu tiba-tiba ada lemparan benda keras ke arah awak Tempo. Benda itu dilempar dari arah pemukiman warga yang terletak di belakang kantor Tempo. "Kelihatannya mereka anak-anak tanggung yang lagi mabuk," kata Mahardika, saat ditemui di lokasi.

Mendapat lemparan, awak Tempo menanyakan alasan pelemparan. Sempat terjadi adu mulut, setelah itu awak Tempo bubar. Rupanya para pemuda itu menganggap persoalan belum selesai. Tak sampai lima menit seusai cekcok, mereka mendatangi Tempo dengan memanjat pagar.

Massa yang diperkirakan belasan orang itu membawa senjata tajam seperti samurai, parang, hingga balok kayu. Mereka mencari awak Tempo yang sebelumnya terlibat adu mulut, karena tidak ketemu mereka lalu merusak kaca bagian depan kantor, "Penyerangan seperti sudah direncanakan. Nggak sampai lima menit mereka sudah sampai," kata seorang awak Tempo.

Dalam peristiwa itu, seorang Satpam mengalami luka-luka akibat dipukul para penyerang. Kasus ini sedang ditangani aparat Polres Jakarta Selatan.

SUMBER

=====

Spoiler for DETIK:


Kira2 kelompok mana ya?

Apakah dari... kader? atau (bukan) simpatisan kader?

emoticon-Ngakak

duduk dulu ah...
Diubah oleh ajyto 15-03-2013 18:32
0
2.3K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.