Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [HOT] 7 tempat yang patut anda kunjungi saat mempunyai uang lebih!!

kamaruHordeAvatar border
TS
kamaruHorde
[HOT] 7 tempat yang patut anda kunjungi saat mempunyai uang lebih!!
TO THE POINT AJA


1. Australia

Berlayar menikmati pemandangan Kota Sydney sampai ke Great Barrier Reef dan Cains, AUstralia menjadi yang paling diinginkan untuk berlibur.
Spoiler for CHECK THIS OUT:



Photo:

Spoiler for BWK:

2. Bora-bora

Belum lama ini keindahan alam Bora-bora mendapat gelar sebagai pulau terbaik di dunia oleh US News & World Report. Keradaannya yang tersembunyi, sepi, dengan panorama yang menakjubkan, membuat pulau di selatan Samudera Pasifik ini salah satu destinasi mahal.

Iklim tropis dan perairan yang jernih menjadikannya sebagai destinasi impian. Jangan kaget dengan biaya menginap di resor lokal yang ada di sana. Seperti misalnya Four Seasons Bora Bora yang mematok harga US$ 5.000 atau sekitar Rp 48,5 juta per malam. Wow!

Spoiler for BWK:


3. Tahiti

Tahiti adalah salah satu pulau paling besar dan padat, di antara 118 pulau yang membentuk Polinesia Prancis. Panorama yang terbentuk dari gunung berapi ini pun masuk dalam daftar tujuan destinasi impian.

Destinasi ini terkenal dengan bungalow mengapung di perairannya. Bungalow-bungalow ini didesain seperti rumah tradisional yang ada di pulau tersebut. Tahiti adalah destinasi romatis untuk mereka yang menginginkan suasana yang lebih intim. Salah satu resor yang ada di pulau ini, Le Meridian Tahiti mematok harga sekitar US$ 850 atau Rp 8,3 juta per malam.

Spoiler for BWK:

4. Italia

Italia sebagai destinasi impian untuk liburan mahal. Bisa jadi negara ini dipilih karena kuliner, anggur khas lokal, ataupun penduduknya. Bila saja uang bukan masalah penting, traveler bisa menikmati anggur Tuscan yang mahal sambil menginap di villa mewah. Villa mewah banyak terdapat di pesisir Amalfi, dengan harga US$ 30.000 atau Rp 291 juta per minggu.

Spoiler for BWK:

5. Afrika Selatan

Traveler bisa menikmati keramaian Cape Town atau lebih memilih menikmati alam bebas di Kruger National Park. Afrika Selatan juga memiliki banyak situs yang harus traveler lihat.

Bila bisa menikmati semua yang ada di negara tersebut, traveler juga bisa tinggal seperti yang pernah dilakukan Sir Richard Branson di Ulusaba Lodge. Untuk bermalam di Ulusaba Lodge, traveler harus merogoh biaya lebih dari US$ 6.000 atau sekitar Rp 58,2 juta per orang per malam.

Spoiler for BWK:

6. Uni Emirat Arab

Perjalanan mewah ke Uni Emirat Arab (UEA), memperlihatkan kalau destinasi lain tidak ada yang bisa menandinginya.

Traveler bisa melakukan ski dalam ruangan dan naik ke gedung tertinggi di dunia yang ada di Dubai. Bahkan, traveler juga bisa merasakan tidur ala raja di Abu Dhabi dengan harga US$ 14.000 atau sekitar Rp 135,8 juta per malam.

7. Fiji

Sejak tahun 1932, Hollywood sudah menghadirkan Fiji ke dalam sebuah film. Saat itu Edward Sutherland menggunakan Fiji sebagai lokasi untuk filmnya yang berjudul "Mr Robinson Crusoe".

Bila tertarik liburan ke daerah ini, traveler bisa menyewa Pulau Laucala dengan harga US$ 150.000 atau sekitar Rp 1,5 miliar per malam.

Spoiler for BWK:


jado,agan mau kemana weekend ini?? emoticon-Ngakak
0
1.3K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.