Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.righthandAvatar border
TS
mr.righthand
Ical Safari di Yogya, Gelar Dialog dengan Petani Hingga Ikut Senam
Ical Safari di Yogya, Gelar Dialog dengan Petani Hingga Ikut Senam
Bagus Kurniawan - detikNews
Foto: Ari Saputra/dok detikcom

Yogyakarta - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie bersama sejumlah fungsionaris DPP akan melaksanakan safari politik bertemu dengan kader di seluruh Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Selama 2 hari, 15-16 Maret 2013, Ical dijadwalkan berdialog dengan petani dan nelayan hingga ikut senam.

"Mulai hari ini sampai besok, ARB (Ical) akan bertemu kader Golkar di 4 kabupaten dan 1 kota," kata Ketua DPD Partai Golkar DIY, Gandung Pardiman kepada wartawan di kantornya, Jl Sudirman, Jumat (15/3/2013).

Menurut Gandung, jadwal pertama kunjungan ARB adalah bertemu dengan para ulama se-Bantul untuk melakukan deklarasi sahabat ARB. Pada sore hari, rombongan akan melakukan dialog dengan petani nelayan di Kabupaten Kulonprogo.

"Setelah itu, rombongan akan menuju Dusun Sungapan, Desa Argodadi, Kecamatan Sedayu Bantul untuk melakukan panen raya padi seluas 48 hektare," katanya.

Pada malam harinya, lanjut Gandung, Ical akan memberikan pengarahan kader Golkar se-DIY. Acara makan malam bersama ini sekaligus pembukaan Rakornis pemantapan pemenangan Pemilu 2014.

"Malam hari akan dilanjutkan menuju Malioboro untuk bertemu dengan berbagai komunitas," katanya.

Hari Sabtu besok, Ical bersama rombongan akan mengikuti senam sehat "Sak-Isane (sebisanya) bersama ribuan orang di Lapangan Denggung, Beran, Sleman. Setelah itu, ia memberikan ceramah motivasi dan pemberian bantuan di sekolah dan berdialog dengan wanita karir.

"Terakhir dialog dengan komunitas padagang Pasar Giwangan Umbulharjo Yogyakarta," pungkas Gandung.

(bgs/try)

[url]http://news.detik..com/read/2013/03/15/151000/2195189/10/ical-safari-di-yogya-gelar-dialog-dengan-petani-hingga-ikut-senam?n991101605[/url]

Ya akhi/ukthi yang dikasihi Don Hilmy, panutan para Godfather di muka bumi.

Kalo ana perhatikan, akhi Ical ini sepertinya mulai down to earth, mulai bisa mengambil hati masyarakat menengah ke bawah. Beliau jadi sering road show ke daerah-daerah untuk menyapa rakyat jelata... Ini sebenarnya adalah konsep kita! Beliau rupanya mengcopy paste konsep kita tanpa ijin!!

Paling sebentar lagi beliau akan melakukan copy paste konsep kita yang lainnya yaitu: memasang baliho besar-besar di jalan protokol! Itu konsep kita! Memasang wajah panutan kita di baliho besar di pinggir jalan itu adalah orisinil ide kita! Itu murni dari pemikiran kita!!! emoticon-Malu
0
1.6K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.