sakazakiiAvatar border
TS
sakazakii
Ini Pertimbangan 7 Jenderal Bahas Jokowi Jadi Capres Bersama SBY
Jakarta - 7 jenderal purnawirawan TNI mengungkap 6 nama kandidat capres termasuk Joko Widodo (Jokowi) di depan Presiden SBY, pada pertemuan Rabu (13/3). Apa pertimbangan 7 jenderal tersebut memasukkan nama Jokowi sebagai capres potensial?

"Memang hasil surveinya kan positif, beliau di berbagai survei kan menjadi yang tertinggi," kata Mantan Kepala Staf Umum TNI Letjen (Purn) Suadi Marasbessy yang ikut dalam pertemuan dengan SBY, saat dihubungi, Jumat (15/3/2013).

7 purnawirawan Jenderal TNI yang bertemu dengan Presiden SBY adalah adalah mantan wakil panglima TNI Jenderal (Purn) Fachrul Rozi, Jenderal (Purn) Luhut Pandjaitan, Subagyo HS, Agus Wijoyo, Johny Josephus, Sumardi dan Suadi. Menurut Suadi, para purnawirawan jenderal merasa tergugah untuk ikut memastikan masa depan Indonesia.

"Jelas kami tergugah. Kami hanya mengungkapkan fakta hasil survei bukan pandangan kami pribadi," katanya.

Mereka mengusulkan 6 kandidat capres ke SBY. 6 nama yang diusulkan adalah Jokowi, Prabowo Subianto, Megawati Soekarnoputri, Mahfud MD, Jusuf Kalla, dan Aburizal Bakrie.

Mereka akan terus memantau poling terhadap kandidat capres di Pilpres 2014. "Kami melakukan survei secara berkala untuk memantaunya," tandasnya.

http://m.detik..com/news/read/2013/03/15/094048/2194752/10/ini-pertimbangan-7-jenderal-bahas-jokowi-jadi-capres-bersama-sby
0
2.7K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.