Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

karapasAvatar border
TS
karapas
Logitech Gaming Mouse G300 : Mouse
Mouse Logitech Gaming Mouse G300 ini di memang diperuntuhkan bagi para gamers untuk memainkan game pilihannya dengan mudah. Berbagai tombol khusus yang dirancang demi memudahkan para gamers. Mouse ini di buat oleh perusahaan ternama Logitech dari negara Swiss.

Tombol ini memang di desain khusus bagi para gamers. Berbagai, tombol khusus yang ada pada mouse ini. Jumlah tombol yang ada terhitung sebanyak 9 tombol. Jumlah tersebut sudah termasuk klik kiri, klik kanan, scrool, dua tombol lagi yang ada di belakang tombol scrool, dan dua tombol yang berada di bagian kiri dan kanan.

Jumlah lampu yang ada yaitu sebanyak 8 warna. Lampu tersebut dapat berubah-ubah sesuai pengaturan profil yang telah digunakan oleh para gamers. Seluruh body yang ada pada mouse ini lebih cenderung berwarna gelap. Misalnya, bagian atas berwarna abu-abu, di sekeliling sisinya berwarna hitam, dan dan pada bagian bawah berwarna merah..

Selain tombol klik kiri dan kanan, Logitech Gaming Mouse G300 ini juga dilengkapi dengan tombol shortcut. Untuk dapat menggunakan tombol diperlukan software khusus yang dapat di download disini untuk konfigurasinya. Setelah software tersebut di unduh maka perlu dilakukan pengaturan dan mengubah lampu mouse, mengatur mengakses Automatic Game Detection, dan yang lainnya.

Dengan adanya Automatic Game Detection, fitur tersebut digunakan untuk memindahkan game yang sudah terinstall di perangkat komputer. Lalu, commands dari game yang akan dimainkan tersebut dapat di akses dengan menggunakan tombol-tombol yang ada pada mouse yang di buat di negara Swiss ini. Mouse ini di desain dengan HDPII yang dapat membuat akurasi ketepatan pada sesuatu yang di tuju. Meski hanya sebuah mouse, harganya pun mencapai 300 ribu rupiah

sumber
Diubah oleh karapas 15-03-2013 02:05
0
3.1K
5
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer StuffKASKUS Official
50.4KThread9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.