Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rian89Avatar border
TS
rian89
7 bisnis yang dijalankan miliarder Indonesia
Spoiler for no repost:


Pertumbuhan jumlah orang kaya di Indonesia hingga tahun 2016, diperkirakan bakal mencapai 123 persen seiring terus terakselerasinya perekonomian nasional.

Majalah Forbes Indonesia kembali melansir daftar terbaru orang terkaya di Indonesia. Data yang dilansir November 2012 menampilkan beberapa wajah baru yang didaulat sebagai miliarder Indonesia.

Untuk menjadi seorang miliarder tentu bukan hal mudah. Dibutuhkan kerja keras dan pantang menyerah dalam menjalankan bisnis. Mereka bisa duduk di jajaran orang-orang terkaya di Indonesia tersebut tentu tidak lepas dari bersinarnya bisnis yang mereka jalankan.

Orang-orang terkaya di Indonesia mengumpulkan pundi-pundi hartanya dari berbagai bisnis berskala besar. Mulai dari bisnis sektor minyak, properti, pertambangan hingga bisnis maskapai penerbangan. Hanya saja, untuk bisnis pertambangan tahun ini mengalami kendala seiring dengan anjloknya harga komoditi batu bara.

Dari data yang dilansir Forbes, ada beberapa bisnis cemerlang yang membuat orang-orang Indonesia menjadi kaya. Apa saja bisnis tersebut? Berikut tujuh bisnis yang dijalankan oleh miliarder Indonesia seperti dilansir Forbes.

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


---LANJUT---
0
4.9K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.