Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

oranggantenggAvatar border
TS
oranggantengg
Tipe Fans Club Sepak Bola, YANG MANA GAN TIPE ENTE?
sebelum nya, bagi agan yang udah masuk nih trit ane, musti/kudu/wajib nyimak dan baca, setelah itu juga harus komeng gan, kalo kaga ane sumpahin ente jadi emoticon-Betty ato kalo kaga ente suatu saat ditusbol sama segrombolan emoticon-Betty (*berlaku bagi cowo atau pun cewek)

disini gue mau bahas tentang macam2 tipe fans club sepak bola.. oke langsung aja,

kaga lepas dari dunia sempak bola eh sepak bola maksudnya emoticon-Cool pasti dimana ada club disitu ada fansnya, bener kaga gue? ya benerlah.. nah yang pengen gua bahas yaitu fans nya doang nihh emoticon-Cool ya pasti lo tau lah gan tipe fans itu macem2 kan? yuk ah langsung aja, dari pada kelamaaan gue takutnya lo pada kaga keren gan emoticon-Cool

1. fans setia : yaitu fans yang mengikuti perkembangan club yang di idolakannya dari club itu susah atau kalo bisa dibilang jarang memenangkan pertandingan hingga club itu menjadi terkenal atau sering memenangkan pertandingan dia tetap setia atau loyal dengan club yang di idolakannya, bahkan tidak pernah terpikiran untuk pindah menjadi fans club lain, atau berhenti menjadi anggota fans dan tipe fans ini juga mengetahui sejarah tentang club tersebut, para pemain, dan juga seluk beluk tentang club yang diidolakannya.

2. fans ikut2an : yaitu fans yang cuma ikut2an temen doang gan mungkin temennya fans salah satu club terkenal dan sering menceritakan tentang club tersebut dan didengarkannya sehingga tersentuh untuk menjadi fans diclub yang seperti diidolakan temannya ato dia nonton di Televisi tentang berita sepak bola dan karena diberita tersebut sering menceritakan club yang itu2 aja dan dia cuma tau nama club itu saja, dan akhirnya dia pun memilih untuk mengidolakan club tersebut sehingga menjadi fans ya walaupun dia ga tau tentang sejarah, fakta, para pemain, bahkan kadang pelatih dan hanya beberapa pemain saja yang di ketahuinnya mungkin satu atau dua orang gan.

3. fans karbitan(labil) : nah ini dia gan fans yang paling ane kesel nih.. dia itu sebetulnya bisa dibilang bukan fans loh, kenapa? ya karena tipe fans ini cuma ikut club mana yang sering menang ato menjadi juara, contoh, club A sering memenangkan pertandingan liga eropa dan menjadi juara, nah fans karbitan ini dengan mudah bilang kalo dia fansnya club A ini, andaikan Club A ini sering kalah dan Club B menjadi juara ditahun berikutnya, fans karbitan ini memutuskan untuk pindah menjadi anggota Club B atau bisa saja di club itu ada pemain terkenalnya saja misalkan lagi messi lah (dia itu ngefans sama club nya atau sama pemainnya saja?)

nah gan cukup ah gan segitu aja yang mungkin bisa ane kasih, kalo ada yang kurang lengkap atau mau nambahin silahkan gan , dan ditunggu ya komengnya, kalo kaga ente tau sendiri gan akibatnya emoticon-Cool

nah ente tipe fans yang mana gan? kalo ane si yang nomor1 gan emoticon-Cool


ohh iya ane ga tau ini repost apa ngga, karena sumbernya ane sendiri loh gan..

kalo berkenan bagi emoticon-Blue Guy Bata (L) buat bangun istana gan butuh banyak emoticon-Blue Guy Bata (L) nihh

*maap kalo tulisannya ribet dan agak kacau gan, ente nubi emoticon-Cool

Spoiler for Thread Fenomenal Lainnya:
Diubah oleh oranggantengg 26-05-2013 03:44
0
4.9K
93
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.