fazriajaAvatar border
TS
fazriaja
jokowi dipuji dan dihina media luar, yang hina VOA-ISLAM !!!
Spoiler for sebelumnya:


langsung aja gan cekidot

[SPOILER=nih gan buka]itoday - Sosok Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, adalah tokoh yang sangat merakyat. Warga Jakarta juga menaruh harapan besar terhadap Jokowi untuk melakukan perbaikan kehidupan warga di masa yang akan datang.

Opini itu dimuat di rubrik ‘Features & Analysis’ situs onlline BBC Inggris. Tulisan yang membahas seratus hari pertama kinerja Jokowi-Ahok itu menyebut Jokowi sebagai politisi bersih yang mendengar kebutuhan masyarakat.

Tulisan jurnalis senior BBC Karishma Vaswan itu menyebut Jokowi sebagai ‘Obama-nya Jakarta’. Dalam tulisan bertajuk ‘Flooding Tests ‘Jakarta’s Obama’ Vaswan juga menyebut Jokowi sangat sederhana, merakyat, dan memiliki empati yang tinggi terhadap rakyat biasa.

Opini BBC itu bertolak belakang dengan opini redaksi media Islam, voa-Islam. Media segmen khusus ini menulis opini yang cukup keras, yakni mengecam kepemimpinan Jokowi-Ahok!

Kesimpulan opini voa-Islam pun cukup keras. “Jokowi dan Ahok yang diharapkan membawa berkah dan kesejahteraan, justeru yang didapat rakyat bencana, musibah, dan azab. Tokoh ‘ajaib’ yang merupakan jadian-jadian media ******* dan sekuler ini, betapapun hebatnya opini, akhirnya hanya membawa kesengsaraan dan penderitaan rakyat. Seperti umumnya pejabat dan pemimpin Indonesia masa kini. Hanya membawa kesengsaraan dan penderitaan rakyat,” demikian kesimpulan opini itu.

Dalam opini itu disorot kebijakan Jokowi soal ‘car free night’ serta ‘pesta rakyat’ saat peringatan malam tahun baru 2013 di sejumlah tempat di Jakarta. ‘Pesta hura-hura’ itu dihubungkan dengan bencana banjir Jakarta, 15-17 Januari.

“Jakarta yang sudah larut dalam gegap-gempita pesta tahun baru, yang penuh dengan hingar bingar, dan akan menjadi "starting point" (titik tolak) Jokowi dan Ahok, tenggelam bersama dengan banjir di seluruh kawasan Jakarta” tulis voa-Islam.

Read more about Membawa by [url=http://Www.Itoday.Co.Id[/SPOILER]]Www.Itoday.Co.Id[/SPOILER][/url]

VOA-ISLAM tau apa sih tongggg !!!!!! banjir itu uda dari jaman belandaaaa woyyyy !!!!!! emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

nih gan sumbernya gan!!

gan jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star yaaaa tapi ngarep nya emoticon-Blue Guy Cendol (L) hehe emoticon-Malu (S)
0
24K
250
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.