Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
Galaxy S III Mini Dengan Harga 600 Ribu?

Branding memang selalu memegang penting penjualan dan perhatian pasar. Namun tak selamanya dengan daya tarik tersendiri kepada konsumer dapat selalu menjual ponsel canggih seperti Samsung Galaxy S III ke pasaran. Pada kenyataannya Samsung Galaxy S III memang kurang begitu laku di pasaran karena harga jualnya yang terlalu tinggi. Salah satu strategi Samsung untuk dapat tetap menjaga sebuah brand tersebut, maka mereka membuatkan sebuah ponsel terbaru yang lebih murah untuk tipe yang sama yaitu Samsung Galaxy S III mini, namun apa ini membuat ponsel tersebut laku di pasaran?



Ternyata pembuatan Samsung Galaxy mini dirasa masih cukup mahal. Memang dengan adanya ponsel pintar tersebut cukup membuat penggila gadget ada pilihan untuk bisa mendapatkan salah satu ponsel tercanggih buatan produsen negeri Ginseng tersebut, namun ternyata masih banyak yang tidak sanggup membelinya dikarenakan karena harga yang masih terbilang cukup tinggi. Kalau dirasa masih cukup mahal, ada satu pilihan yang dapat membuat penggila gadget tidak perlu berpikir dua kali.



Adalah Neo T001 yang merupakan handphone pintar buatan negeri Tirai Bambu yang merupakan salah satu ponsel cloning dari Samsung Galaxy S III Mini. Cina jika diberikan tugas untuk membuat sesuatu yang mirip memang cukup jeli. Dengan harga yang dibandrol sangat jauh dibandingkan aslinya yaitu Rp.600 ribu, Neo T001 ternyata memiliki spesifikasi yang juga hampir sama dengan ponsel sebenarnya. Dengan layar ukuran 4 inci dengan desain yang menyerupai, tentu orang-orang tak akan pernah tahu kalau ponsel tersebut ternyata buatan Cina.

Sedangkan untuk kekuatan dari ponsel ini juga tak bisa dibilang lemah. Dengan harga yang bisa mencapai 1/6 dari harga Samsung, ponsel ini memiliki setengah kekuataan dari Samsung Galaxy S III Mini, karena Neo T001 dipersenjatai dengan prosesor dual core Mediatek MT6517 dan RAM 512MB. Tentu saja, sistem operasi Android. Sedangkan fitur kameranya dipasangkan dengan kekuataan resolusi 5 megapixel di belakang dan VGA di depan. Ponsel juga mempunyai fitur dual SIM dan baterai 1,500 mAh.



Bagaimana? Tertarik untuk eksis? Dengan ponsel ini untuk yang tidak memiliki uang, namun ingin tetap selalu eksis diberbagai tempat dan selalu terlihat gaya, sepertinya ponsel ini bisa menjadi salah satu pilihan tepat.

News Powered By Indonesiaamers.
0
3.5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.