Budikarso77Avatar border
TS
Budikarso77
Kambing Yang Bisa Berteriak Seperti Manusia Gan ! [Video]
Video "Goats Yelling Like Humans" atau "Kambing yang Berteriak seperti Manusia" populer di kalangan pengguna Internet setelah diunggah ke YouTube pada 6 Februari 2013.

Video berdurasi 2 menit 5 detik ini hanya menampilkan kambing-kambing yang berteriak dengan suara mirip manusia. Setelah video ini dilihat oleh banyak pemirsa, bagian keduanya ikut diunggah pada 3 Maret 2013.



Hingga saat ini video "Goats Yelling Like Humans" bagian pertama telah diklik sebanyak lebih dari 11 juta kali, sedangkan bagian keduanya sudah diakses lebih dari 58 ribu kali.

Awalnya banyak yang mengira suara itu adalah rekaan semata, namun kemudian banyak yang mengungkapkan kepercayaan mereka lewat komentar di bawah video yang sudah diunggah.

YouTube sering menjadi sarana ampuh untuk meraih kepopuleran. Justin Bieber menjadi bintang dunia berkat YouTube. Gangnam Style dikenal hingga pelosok Indonesia lewat YouTube. Harlem Shake yang baru-baru ini ditarikan banyak orang juga menyebarkan meme lewat YouTube.

Di Indonesia sendiri pernah ada Shinta dan Jojo yang menjadi selebriti lewat video lypsinc "Keong Racun", ada juga Yoga Sugara yang diundang ke sejumlah acara televisi berkat video lypsinc Rhoma Irama.

Berikut adalah 2 video "Goats Yelling Like Humans" yang menjadi sensasi YouTube:






0
10.3K
304
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.