Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agoengfunkAvatar border
TS
agoengfunk
Real Madrid Tawar Bale Dengan Harga Fantastis
Real Madrid Tawar Bale Dengan Harga Fantastis


Raksasa Spanyol yang juga merupakan klub terkaya, Real Madrid, memberikan penawaran dengan harga fantastis bagi pemain Tottenham Hotspur, Gareth Bale.

Kabarnya, tawaran sebesar 110 juta pound, atau sekitar Rp 1,5 triliun, siap disodorkan untuk menggiring Bale ke Santiago Bernabeu. Pemuda asal Wales itupun ditawarkan gaji 10 juta pound per tahun, untuk kontrak selama lima tahun.

Godaan gaji besar itu untuk mengantisipasi kenaikan gaji yang akan diberikan Spurs. Kabarnya, gaji Bale akan ditambah menjadi 170.000 pound per pekan jika bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Tapi besaran transfer yang disodorkan Madrid bisa membuat chairman Spurs, Daniel Levy, kebingungan. Karena, dana besar itu bisa digunakan untuk membeli pemain untuk membangun tim jelang kancah Eropa.

Selain Madrid, Bale juga tengah diincar oleh Bayern Munich, Manchester City dan Chelsea. Performanya musim ini memang luar biasa, mencetak 11 gol dalam sembilan laga terakhir untuk klub serta timnasnya.

SUMBER

Real Madrid klub yang paling sering beli pemain2 Bintang...emank keren dah Madrid,, Semoga bisa menjadi Juara di UCL 2013 emoticon-Bola
0
4.2K
99
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.