Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

d1w4Avatar border
TS
d1w4
Milan Harus Siap Berkorban untuk Singkirkan Barca
Spoiler for :


AC Milan dituntut bermain habis-habisan dan melakukan pengorbanan lebih saat menghadapi Barcelona dalam leg kedua 16 besar Liga Champions, Selasa 12 Maret 2013, jika ingin lolos ke perempat-final.

Raksasa Serie A itu berhasil menorehkan hasil baik saat menggasak Barca dua gol tanpa balas di leg pertama lalu. Pada laga di San Siro, Milan mampu tampil solid dan menyulitkan penyerangan Blaugrana yang dimotori Lionel Messi.

Jelang tampil di Camp Nou, Rossoneri pun diminta mampu menunjukan performa yang sama. Namun, dituntut untuk berkorban demi tiket ke babak selanjutnya.

"Kami harus mengingat bagaimana kita main pada leg pertama melawan Barcelona," ujar gelandang AC Milan, Riccardo Montolivo pada situs resmi Milan.

"Kami harus siap berkorban dan menunjukan semangat yang tepat. Mereka yakin mereka bisa menang. Sekarang, kami hanya harus menunjukan bagaimana cara kita bermain," kata eks playmaker Fiorentina itu.

Milan pun berhasil mendapatkan bekal penting jelang laga di Eropa. Kemenangan 2-0 atas Genoa membuat rasa percaya diri tim asuhan Massimiliano Allegri itu makin besar.

"Setelah terus disulitkan, kami bisa menang karena siap bekerja keras. Sebelum hari Jumat, kami mampu bermain lebih baik. Tapi untuk mendaki lebih tinggi, anda harus melakukan kedua hal tersebut," ucap Montolivo.

Dengan kemenangan di Luigi Ferraris dini hari tadi, Milan berarti sudah tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir. Posisi tiga Serie A pun sukses mereka amankan, dengan torehan 51 poin dari 28 laga.

Sumber
Diubah oleh d1w4 09-03-2013 12:06
0
1.1K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.