Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

auliaparamedikaAvatar border
TS
auliaparamedika
MASUK ANGIN ? boleh coba tips2 ini gan...... semoga lekas sembuh


masuk angin sepertinya sudah menjadi penyakit yang sering kita dengan dan sering kita rasakan ( iya kan )... apalagi di saat pergantian musim ( pancaroba ), saat tubuh kurang fit, mulai dari pegel-pegel, pusing, pilek, hidung meler, demam langsung deh kita mendiagnosa tubuh kita kena "masuk angin" dan langsung menghampiri warung terdekat untuk membeli obat masuk angin atau sirup Tolak Ang*n dengan harapan angin itu keluar dan BABLASSSS ANGINeeee ( kata ki mantep )

Sebenarnya masalah masuk angin tidak perlu disembuhkan dengan obat, karena ada alternatif lain yang lebih ampuh dalam mengobati masuk angin tersebut. Berikut ini beberapa alternatif yang dapat mengobati dan mengatasi masuk angin.

Sup Ayam
Spoiler for sup ayam:


Fungsi dari sup ayam disini sebagai anti radang yang dapat meredakan gejala masuk angin. Ini sudah dibuktikan dan teliti oleh para ilmuan. Jadi tidak ada salahnya untuk mencoba tips ini dan saya rasa semua orang gemar dengan menu makanan ini.

Bawang putih
Spoiler for bawang putih:


Bawang putih merupakan bumbu masakan ternyata memiliki kandugan yang bermanfaat bagi kesehatan kita. Dan salah satunya dapat mengobati masuk angin. Didalam bawang putih terkandung senyawa alliccin yang fungsinya sebagai antibakteri dan anti jamur.

Minuman Jus Jeruk
Spoiler for jus jeruk:


Jus jeruk yang rasanya begitu segar ketika diminum juga ampuh mengobati masuk angin. Disarankan bagi yang terserang masuk angin untuk mencoba jus jeruk, karena jeruk mengandung Vitamin C yang begitu banyak. Vitamin C sendiri merupakan antioksidan alami dan membantu tubuh melawan infeksi.

Teh Pappermint
Spoiler for teh mint:


Sudah pernah mencoba Teh Pappermint? Jika belum, cobalah untuk mengkonsumsinya karena Teh Pappermint juga menyembuhkan masuk angin. Kandungan Pappermint mempunyai fungsi sebagai dekongestan, ekspektoran dan antivirus yang dapat mengatasi nyeri tenggorokan dan melegakan batuk.

Jahe
Spoiler for jahe:


Jahe merupakan rempah yang sangat banyak digunakan oleh setiap orang dalam mengobati berbagai penyakit. Dan jahe sendiri di yakini dapat mengobati masuk angin Anda.

Itulah tadi beberapa alternatif dalam mengobati masuk angin. Anda tinggal memilih cara mana yang anda sukai tergantung diri pribadi masing-masing. mudah-mudahan memberikan manfaat bagi kita semua.

kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak
dan juga emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for sumber:

0
3.3K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.