Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xiaoxiannuAvatar border
TS
xiaoxiannu
[The Power of Besan] Hatta Rajasa tersenyum Rasyid dituntut hukuman ringan
Hatta Rajasa tersenyum Rasyid dituntut hukuman ringan



MERDEKA.COM. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Rajasa, nampaknya enggan berkomentar banyak soal masalah hukum yang dihadapi anaknya, Rasyid Rajasa. Dia menolak berbicara terkait tuntutan ringan terhadap anak bungsunya tersebut.

"Kita bicara partai saja. Di sini saya bicara soal politik saja ya," kata Hatta usai membuka Temu Calon Legislatif Perempuan PAN, di Kantor Dewan Pimpinan Pusat PAN, Jalan TB Simatupang nomor 88, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (10/3).

Saat didesak soal keistimewaan Rasyid dalam kasus kecelakaan yang menewaskan dua orang, namun masih bisa santai saat menghadapi perkara. Hatta hanya tersenyum.

Dia malah lebih banyak menerangkan soal pembekalan calon legislatif perempuan dari PAN. "Kita bertekad menempatkan perwakilan perempuan 30 persen. Ini adalah apresiasi dari partai terhadap kader perempuan," ujar Hatta.

Sebelumnya, walaupun berstatus sebagai pelaku dari kecelakaan yang menewaskan dua orang, anak Menko Perekonomian Hatta Rajasa ini tetap bisa bersenang-senang dengan nonton wayang dan bermain futsal.

Dan ketika persidangan kasusnya, Rasyid hanya dituntut ringan, 8 bulan penjara dengan percobaan 12 bulan. Artinya, Rasyid tidak akan pernah dipenjara selama 8 bulan jika dalam 12 bulan tidak melakukan tindak pidana.

"Menjatuhkan pidana 8 bulan, percobaan 12 bulan. Denda 12 juta subsider 6 bulan kurungan," kata ketua Jaksa Penuntut Umum (JPU) Tengku Rahman, di PN Jakarta Timur, Jakarta, Kamis (7/3).

sumber : senyum si uban

komeng :
senyum yg membodohi hukum dan menginjak2 keadilan bagi rakyat emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh xiaoxiannu 10-03-2013 15:16
0
5.7K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.