Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gileentebrowAvatar border
TS
gileentebrow
MANFAAT] BERBISNIS DI KSA (ARAB SAUDI)
Minyak di pusat Arab Saudi kekayaan dan menyumbang sekitar tiga perempat dari seluruh perekonomian. Identitas negara terkait erat dengan kepatuhan yang taat dan lengkap untuk Islam. Para agama Islam telah membentuk budaya Saudi dan kebiasaan, bahkan Saudi adalah penjaga kota suci Islam, Mekkah dan Madinah. Organisasi dan individu mencari untuk berinvestasi di Arab Saudi akan dapat mengambil keuntungan dari manfaat utama berikut melakukan bisnis di Arab Saudi.

Kemudahan Melakukan Bisnis

Menurut Bank Dunia, Arab Saudi dinilai keluar 13 dari 183 negara dalam hal kemudahan melakukan bisnis umum pada tahun 2009. Ini adalah tanda menggembirakan bagi organisasi-organisasi melakukan bisnis di Arab Saudi, yang terbesar dari negara-negara Teluk.

Pergeseran Jauh dari Nasionalisasi untuk Privatisasi


Dalam beberapa tahun terakhir, Arab Saudi telah mengalami pergeseran yang Model nasional bisnis. Telah ada peningkatan dalam privatisasi dan corporatisation perusahaan. Hal ini telah menciptakan lingkungan yang positif untuk layanan konsultasi impor dari luar negeri. Pergeseran dari model bisnis dinasionalisasi diprivatisasi berarti bahwa Arab Saudi dengan cepat menjadi tempat yang menguntungkan untuk melakukan bisnis dan menyiapkan operasi.

Sistem Politik kebangkitan


Pada tahun 1995, sebuah badan konsultatif yang dibentuk untuk kerajaan, yang dikenal sebagai Dewan Menteri. Bergerak menuju pemerintah kabinet bergaya, Dewan terdiri dari menteri yang dialokasikan tanggung jawab tertentu. Di bawah batas-batas Rencana Pembangunan Keenam, pembangunan ekonomi telah terpecah menjadi tujuan makroekonomi kunci. Hal ini mungkin, dalam waktu, mengarah pada liberalisasi ekonomi.

Saudi budaya bisnis Arab adalah kompleks dan tertanam di dalamnya adalah usia-tua adat istiadat dan tradisi yang telah ditempa suatu bangsa keluar dari padang pasir. Berpartisipasi dalam program seperti Communicaid 's Melakukan bisnis di Arab Saudi akan membantu karyawan Anda untuk memahami kebiasaan setempat dan kebiasaan bisnis dan organisasi Anda memberikan keuntungan ketika melakukan bisnis di Arab Saudi.

sumber: http://id.prmob.net/arab-saudi/bank-...id-887809.html

(dg beberape perbaikan (editan), cume ngebetulin aje tanpe dikitpun ngerusak kandungan) emoticon-Malu (S)
0
1.9K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.