Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stevenrchxAvatar border
TS
stevenrchx
PKS terbuka untuk caleg artis
Meskipun mengutamakan kader, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga tidak menutup diri untuk Calon Legislatif (Caleg) dari kalangan artis. Sebab pada Pilkada Jawa Barat, PKS juga mengusung artis dan akhirnya menang.
"Yang kami utamakan kader PKS," ujar Presiden PKS, Anis Matta, di Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (9/3/2013).
Berdasar kemenangan PKS pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di Jawa Barat dan Sumatera Utara, menurut Anis, tak lepas dari konsep kombinasi antara politisi dan artis.
"Dari kasus Jabar dan Sumut. Bagaimana kita bisa menkombinasi semua variabel. Secara politik," katanya.
Sehingga, sambung Anis, hal tersebut masih tidak menutup kemungkinan secara penuh, jika suatu daerah tidak terdapat kader yang berkompetensi, maka menurutnya, PKS berkemungkinan akan mencalonkan artis. "Kecuali memang daerah tersebut kurang kader," ucapnya.
Menurut Anis, PKS akan secara resmi mengeluarkan nama-nama Caleg pada April mendatang. "Launching Caleg, April," pungkasnya. (Mut)

Spoiler for sumber:


emang ga ada ya calon yang lebi baik?.. mendongkrak popularitas partai hanya dengan nama besar seorang artis belum tentu berbanding lurus dengan perubahan nasib rakyat yang kian hari (entah) makin sjahtera
0
948
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.