Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dekremmahAvatar border
TS
dekremmah
Android lagi..ntar Blackberry..Apple terpuruk
Android lagi..ntar Blackberry..Apple terpuruk

Andy Ihnatko sebelumnya dikenal sebagai Apple fanboy, penulis kolom untuk surat kabar Chicago Sun Times dan Macworld, membahas produk-produk dan informasi mengenai Apple. Tapi tampaknya stagnansi Apple pada inovasi telah menjadikan Inhnatko meninggalkan iPhone 4S yang pernah dibanggakannya.

Tak salah, Ihnatko telah beralih ke Android mengikuti jejak Apple fanboys lain seperti Guy Kawasaki dan Robert Scoble. Yang menjadikan perpindahan Ihnatko dari iOS ke Android menarik untuk diketahui adalah karena dia mempublikasikan alasannya berhenti menjadi Apple fanboy.

Melalui situs TechHive, Ihnatko memposting 1 dari 3 seri tulisan yang menjelaskan kenapa iPhone tidak lagi bagus di matanya. Pada bagian pertama, Ihnatko menjelaskan bahwa sejumlah fitur seperti keyboard, text-to-speech dan screen ukuran besar di ponsel Android Samsung Galaxy S3 telah memikat perhatiannya, lebih dari sebuah iPhone 4S.

Jangan salah kira bahwa keputusan meninggalkan iPhone 4S dibuat secara tergesa karena menurut Ihnatko, keputusan beralih ke Android ia buat dengan ‘perlahan, hati-hati-hati, dan penuh pertimbangan.’ Kebutuhan Ihnatko akan sebuah smartphone yang bisa mewakili semua keinginannya akhirnya diakui hanya bisa ditemukan dalam sebuah ponsel Android Samsung Gaalxy S3, bukan pada iPhone 4S.

Cukup menarik memang ketika orang-orang terkenal harus menjelaskan panjang-lebar kenapa mereka meninggalkan iPhone dan beralih ke smartphone Android. Bagaimana dengan para iPhone fanboys di Indonesia, perlu juga mencari alasan untuk beralih ke Android?

sumber "Iphone switched to Android"
0
4.7K
49
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.