Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gileentebrowAvatar border
TS
gileentebrow
[SUMBER GUNCANGAN] PARTAINYE PRABOWO PERSOALKAN PENANGKAPAN MAS HERCULES
Gerindra Pertanyakan Penangkapan Hercules oleh Kepolisian

Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, mempertanyakan penangkapan pihak kepolisian terhadap Hercules, pemimpin ormas Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB), bersama 50-an kelompoknya. Muzani menilai alasan yang disampaikan kepolisian tidak cukup kuat untuk menangkap Hercules.

"Kami belum mendapat alasan yang cukup jelas dan kuat dari kepolisian tentang mengapa Hercules dan kawan-kawan sampai ditangkap," kata Muzani saat dihubungi detikcom, Sabtu (9/3/2013).

"Alasan yang dikemukanan polisi tidak cukup kuat untuk menangkap seorang yang dituding melakukan premanisme. Saya mencari alasan yang sebenarnya," imbuh dia.

Muzani mempertanyakan keberadaan aparat kepolisian di lokasi penangkapan. Menurutnya, alasan menggelar apel untuk memberantas aksi pemerasan kelompok Hercules terlalu dibuat-buat.

"Kalau sudah lama mendengar ada pemerasan di sana, mengapa baru sekarang bergeraknya, kenapa tidak dari dulu saja?" tanya Muzani.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Hengki Heriadi menyebut aksi pemerasan Hercules Cs sudah berlangsung lama, tanpa menyebut rincian waktu.

Sebanyak 51 orang termasuk Hercules digelandang ke Polda Metro Jaya. Mereka diperiksa terkait dugaan pemerasan. Sempat terjadi kericuhan saat polisi menggelar apel di wilayah KJI, Kembangan, Jakarta Barat. Hingga pukul 08.00 WIB tadi, kepolisian masih memeriksa Hercules Cs di ruang Resmob Polda Metro Jaya.

sumber: [url]http://news.detik..com/read/2013/03/09/112311/2190229/10/gerindra-pertanyakan-penangkapan-hercules-oleh-kepolisian?991104topnews[/url]

====
emoticon-Big Grin hehe.. ude jelas bgt kan gan beritenye, jd kagak butuh lg ame reviewnye ane kan?

please deh mod, nyang neh jangan di deleted lg ye emoticon-Frown
0
2.6K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.