arirahmanAvatar border
TS
arirahman
IObR (Invest Online but Real) dan Saham-saham Uinvest
PENJELASAN TENTANG UINVEST :

mohon dibaca emoticon-I Love Indonesia (S)

Uinvest adalah penghubung antara pemilik usaha dan investor sebagai pemilik dana. Didirikan pada tahun 2007, memiliki 20 karyawan dan kantor di Ukraina dan USA. Sampai saat ini telah memproses lebih dari $60 million total aset dan memiliki lebih dari 5.000 investor. dan terus berkembang sampai saat ini.

Uinvest bertujuan untuk mempertemukan antara pemilik usaha dengan investor melalui media online yang menguntungkan antara kedua belah pihak. Fitur inovatif ini, membuat calon investor menjadi pemegang saham di bisnis real dengan beberapa klik mouse. Investor dapat me-review ruang lingkup bisnis, keuangan, berinteraksi dengan investor lain, membeli atau menjual saham dan mengambil keputusan manajemen. Semua dilakukan secara online dan real time!

Uinvest adalah perusahaan legal dan terdaftar di eropa dan di amerika juga sbg member di KADIN ( KAMAR DAGANG ) Beverly Hills, USA yg tugasnya mempertemukan antara pemilik usaha dengan investor.

Pemilik usaha memasarkan sahamnya via uinvest dan para investor bisa membelinya dan mendapatkan profit/earning/deviden bulanan dari saham saham yg dibeli tsb.

Saham saham ini akan terus memberikan profit selama kita pegang. Umumnya profit yg kita dapat antara 6-15 persen per bulan. Saham bisa kita jual lagi kapan saja, bisa kita jual kembali ke Uinvest dan bisa juga terjual ke investor lain. Cara jual atau beli mudah sekali, isi form jual atau form beli dan jika ada harga yg sama antara penjual dan pembeli maka transaksi akan terjadi.

KERJASAMA INVESTOR :

- Anda akan memperoleh 2 pilihan investasi:
1. jika bergabung di IObR anda akan memperoleh profit fix 6%/bln (jangka waktu 3bln) dari modal yang ditanamkan dan modal anda safety 50% jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. deposit atau pembayaran profit via bank BCA atau bisa juga via Liberty Reserve. anda tidak perlu registrasi. jika berminat kerjasama atau mau bertanya silahkan hub saya di no 085659415706.
Silahkan kunjungi Blog IObR

2. jika bergabung di Uinvest melalui link referal saya dan melakukan deposit anda akan memperoleh cash back 50% (dr bonus ref yg sy terima) untuk profit saham uinvest fix antara 6%-15%/bln tergantung saham yang akan anda beli (profit belum dikurangi fee 10% dari profit yg diperoleh). untuk risk ditanggung sendiri. silahkan registrasi klik disini

-. Deposit atau Withdrawal Uinvest :
Bisa via Liberty Reserve atau Bank Lokal, anda bisa mencairkan uang via Financial Partner sesuai rate $ nya yang langsung di transfer ke rekening bank anda ( BCA, Mandiri, BRI, BNI, Niaga) tidak sampai 24 jam cair.

___________________________________________________________________________________

Untuk melihat saham-saham update Uinvest silahkan klik disini


List Investor IObR (modal safety 50%) dana 10 slot (1slot=1juta)

- ID Kaskus - slot investor - profit


Downline IObR (RCB 50%) silahkan PM :

- ID kaskus : aguskrw1
- tgl--Jumlah deposit--saham--harga beli saham :
05-03-13--$165--chemical plants--$165
07-03-13--$345--bakery plant--$329
08-03-13--$395--Foodstuff mill--$417

- ID kaskus : de_Shanz
- tgl--Jumlah deposit--saham--harga beli saham :







Diubah oleh arirahman 10-03-2013 01:44
0
8.2K
360
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & InvestasiKASKUS Official
28.5KThread4KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.