Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kebo.bekuAvatar border
TS
kebo.beku
Ibu dan anak dibunuh secara sadis di Garut
GARUT – Dua perempuan ditemukan tergeletak tanpa nyawa di Kampung Panagan, RT 1 RW 7, Seda Sukawangi, Kecamatan Cisurupan, Senin (11/2). Dua jenazah ini dibawa ke RSUD dr Slamet Garut untuk divisum.

Satu jenazah di antaranya ditemukan tanpa kartu identitas. Sedangkan satu jenazah lagi diketahui bernama Sinta Mustika (19), seorang mahasiswi asal Kampung Saroja RT 2 RW 3, Desa Mulyasari, Kecamatan Bayongbong.

Jenazah Sinta yang memiliki rambut lurus sepunggung, memakai sweater putih bergambar hello kitty, bercelana jins, dan memakai jaket hijau.

Sinta memiliki tinggi badan 160 sentimeter, berat badan 65, dan kulit putih. Menurut perawat Puskesmas Cikajang, Cepi (35), perempuan ini sedang hamil.

“Usia kehamilannya 32 minggu atau 8 bulan. Tadinya dia masih hidup, tapi dalam perjalanan menuju puskesmas, dia meninggal. Pertolongan pertama gagal,” ujar Cepi saat ditemui di Puskesmas Cikajang, Senin malam.

Menurut Cepi, pada jenazah tersebut ditemukan 21 tusukan pada dada, tangan, leher, dan pundak. Luka tersebut diduga akibat tusukan benda tajam. Jenazah tanpa nama ini kemudian langsung dibawa ke RSUD dr Slamet Garut.

Sedangkan, satu perempuan lainnya yang belum diketahui identitasnya berusia sekitar 50 tahun. Menurut Perawat RSUD dr Slamet Garut, Ginanjar, perempuan yang diduga ibunya ini meninggal akibat dicekik.

“Ada luka cekikan. Dia masih memakai jas hujan. Tidak ada luka tusukan. Kata keluarga dia tadi, perempuan ini ibu Sinta. Sinta adalah mahasiswi Akademi Kebidanan Karsa Husada,” ujarnya.

Kapolres Garut, AKBP Umar Surya Fana, melalui telepon mengatakan masih mendalami kasus dengan mengevakuasi korban terlebih dulu.

“Telah terjadi pembunuhan, ada baru satu identitas korban yang kami dapatkan. Anggota masih memeriksa di tempat kejadian,” ujarnya. (Sam)

Penulis : sam
Editor : jan

(Tribun) http://www.lodaya.web.id/?p=17204

Spoiler for Update:


Spoiler for Update2:


Semoga Pelaku diberi hukuman setimpal. Sebagai orang Garut ane berduka emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Spoiler for Foto korban dan pelaku:
Diubah oleh kebo.beku 13-02-2013 02:24
0
12K
33
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.