Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agoengfunkAvatar border
TS
agoengfunk
Album Kompilasi Musik Anti Korupsi Dirilis ICW
Album Kompilasi Musik Anti Korupsi Dirilis ICW


Sigmanews - Indonesia Corruption Watch (ICW) telah meluncurkan kompilasi musik anti korupsi bertajuk 'Frekuensi Perangkap Tikus.' Album hasil garapan bareng 10 musisi indie dengan ICW berisikan 10 komposisi bermutu secara musikalitas dan sarat akan semangat perlawanan terhadap korupsi.

Pesta peluncuran semalam dimeriahkan oleh beberapa band yang turut serta dalam kompilasi tersebut (walau tidak semuanya ikut tampil) seperti, Iksan Skuter, Harlan Boer, Simponi, Morfem, Eye Feel Six, dan Navicula.

Acara peluncuran dipandu oleh Melani Soebono yang terkadang menyentil perilaku korupsi yang banyak terjadi. Ketika terjadi pergantian antar band misalnya, Melanie Subono kerap kali menanyakan kepada pengunjung tentang korupsi yang kian merajalela di negeri kita.

"Siapa koruptor yang paling penonton benci?" ujar Melani kepada penonton yang memadati Kafe Rolling Stone, Jakarta, Kamis (07/03) malam.

Jawab penonton beragam, ada yang menjawab Susno Duaji, Anas Urbaningrum hingga (Alm) Soeharto. Selain itu Melanie bertanya, siapa koruptor yang dirasa penonton ganteng atau cantik, banyak yang teriak Nazaruddin, Andi Malaranggeng dan Angelina Sondakh.

SUMBER

Bagus ni terobosan dari ICW, biar para koruptor tersindir secara sosial emoticon-thumbsup
Serukan terus untuk ANTI KORUPSI emoticon-I Love Indonesia
0
1.8K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.