Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

r.c.t.i.o.kAvatar border
TS
r.c.t.i.o.k
Terlalu Bersemangat Ketika Masturbasi Bisa Sebabkan Mr P Patah
Spoiler for pic:

Toronto : Banyak pasti yang mengira kalau kecelakaan yang mengakibatkan Mr. P patah akibat olahraga keras yang dilakukan oleh pria. Tapi ternyata menurut data dokter di Kanada, kecelakaan ini bisa terjadi akibat terlalu bersemangat ketika masturbasi dalam bercinta.

Seperti dilansir Torontosun, Selasa (15/1/2013), seorang Jurnalis di Kanada sempat menduga kalau kecelakaan pada alat kelamin seorang pria dikarenakan akibat bela diri atau berkelahi, dan mungkin pria itu berprofesi sebagai seorang petinju.

Bahkan penulis berita ini, Dr. Gifford Jones berani bertaruh kalau dalam mimpinya, pria tersebut tidak pernah membayangkan memiliki cedera pada alat vitalnya.

Jones banyak menemui pria yang mengakibatkan alat vitalnya retak, seperti Ray Elbe, seorang petarung yang sedang berlatih di Asia Tenggara mengalami kejadian tak mengenakkan.

Seperti laki-laki normal lainnya, Ray selalu menghabiskan waktu untuk berlatih. Tapi ternyata kekuatan di atas ring berbeda dengan kekuatannya di atas tempat tidur.

Ray mengaku tempat tidur memiliki bahaya yang berbeda. Dalam hal ini, Ultimate Fighter ini mengalami cedera akhir yaitu patahnya alat vital.

Elbe mengakui cedera yang dialamnya ini dalam pesan video online. Dia menasehati laki-laki lain untuk menjaga aman saat berhubungan seks tidak hanya memakai kondom tapi juga jangan terlalu bersemangat dalam bercinta.

"Seberapa sering mimpi buruk mengenai seksual fisik dan psikologis terjadi pada Anda? Mungkin lebih sering dari yang kita pikirkan, siapa yang mau mengakui hal itu terjadi?," Jelas Elbe.

Bertahun-tahun lalu Jones berada di perpustakaan rumah sakit untuk melihat melalui jurnal medis.

"Begitu mengejutkan ketika saya menemukan sebuah studi yang melaporkan 67 kasus dari organ laki-laki yang retak," kata Jones.

"Suatu ketika ada seorang pria yang masuk rumah sakit. Dia gelisah, kulitnya dingin dan berkeringat, seperti kehilangan banyak darah. Dokter terkejut menemukan penis nyata membengkak. Operasi darurat langsung dilakukan untuk menghilangkan pembekuan darah dan penis yang membengkak, katanya.

"Pria itu awalnya enggan untuk menjelaskan, tapi akhirnya mengakui kalau ia telah melakukan masturbasi dengan penuh semangat dan tiba-tiba mendengar bunyi derak keras diikuti dengan rasa sakit dan pembengkakan. Ketika saya membaca tentang bagaimana kasus lain terjadi sulit untuk tidak tertawa," jelas Jones

Para pria yang mengalami hal serupa malah mengalami hal uang memalukan seperti menabrak kursi atau salah menggunakan krim dan tidur pada malam hari.

Kasus lainnya adalah ditendang selama perkelahian. Pria lain terluka saat berhubungan seks dalam mobil yang bergerak. Jadi ada seorang pasangan yang bercinta dalam mobil yang bergerak dan ketika mobil itu berhenti mendadak organnya membentur dashboard.

Ada juga korban yang mengaku kalau organnya retak ketika ia menutup pintu mobil. Ada lagi kasus penggembala yang sedang duduk di pohon sambil menonton domba-dombanya. Tapi dia jatuh tertidur, dalam mimpinya, ia bercinta dengan seorang wanita dan ketika terbangun, penisnya sudah terbentur kayu.

Mungkin yang terjadi pada Elbe, mirip dengan 'Syndrome Honeymoon', yaitu hubungan seks yang terlalu bersemangat ketika penis menyerang tulang kemaluan istrinya.

Pengobatan akibat patahnya alat vital ini tergantung dari sejauh mana cedera yang dialami. Sebagian besar cedera dari organ laki-laki membutuhkan pembalut tekanan, paket es, obat penenang untuk menenangkan jiwa dan dukungan untuk penis. Pembedahan diperlukan ketika ada gumpalan darah besarlink
0
911
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.