Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agoengfunkAvatar border
TS
agoengfunk
Pedagang Kaki Lima: Sekalipun Macet Belum Selesai, Saya Bakal Pilih Jokowi Lagi


Sigmanews - Setelah beberapa bulan Joko Widodo (Jokowi) terpilih menjadi gubernur DKI Jakarta, terasa sepak terjangnya di pemerintahan lebih banyak dihabiskan bersama rakyat di lapangan.

Sikap merakyat ini sepertinya menjadi harapan baru warga Jakarta yang sudah lama bosan dengan berbagai permasalahan ibukota. Harapan akan sikap merakyat Jokowi seakan-akan tidak mempengaruhi kinerjanya dalam penyelesaian banjir dan macet yang masih minim hasil.

Salman(22) contohnya, pedagang kelapa muda di bilangan Rawamangun ini melihat sikap Jokowi yang merakyat jauh lebih penting.

"Kita mah lebih senang sama Jokowi, karena dia mau turun ke jalan dan menghadapi masalah Jakarta bersama warga." ungkapnya.

Bahkan sikap simpati Salman pada Jokowi tidak mempengaruhi hasil kinerja sang gubernur itu sendiri. Dirinya akan tetap mendukung Jokowi sekalipun berbagai permasalah Jakarta tidak kunjung selesai.

"Kalau lima tahun ke depan Jokowi masih akan merakyat, sekalipun macet ama banjir gak selesai, saya tetep dukung dia." pungkasnya.

Dari satu contoh warga Jakarta seperti Salman ini ,akhirnya diketahui bahwa ada segelintir warga Jakarta yang sangat terkesan dengan sikap merakyat Jokowi mampu memberikan harapan dan simpati yang melebihi ekspektasi. (r47/pm)

SUMBER

emank udah cocok ini sosok pak Jokowi untuk nyapres di tahun 2019emoticon-thumbsup
Diubah oleh agoengfunk 08-03-2013 03:57
0
10K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.