Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

apem2013Avatar border
TS
apem2013
Aduh Bonek, semalem !!?
Ratusan pemuda yang melakukan sweeping di jalan tol Dupak arah Waru diakui pengurus Yayasan Suporter Surabaya (YSS) merupakan suporter Persebaya alias bonek. Sekitar 700 hingga 900 bonek, menurut H. Abdullah pembina YSS, membaur dengan warga tidak menggunakan atribut Persebaya melakukan sweeping mencari Aremania.emoticon-Takut

"Ini adalah reaksi dari insiden pemukulan terhadap bonek saat di Blitar beberapa waktu lalu. Mereka ingin balas dendam," katanya.

emoticon-Cape d...
emoticon-Bola
Ratusan bonek tanpa instruksi dari para korwil-korwilnya berkumpul dan melakukan sweeping di jalan tol. Tapi karena polisi mengalihkan jalur kepulangan Aremania ke Malang, para bonek melampiaskannya ke pengguna jalan tol.

Atas nama bonek, kami minta maaf karena justru warga Surabaya yang jadi korban," kata dia.
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Saat ini para pengurus YSS turun langsung ke jalan tol untuk menghalau para bonek kembali ke rumah masing-masing. Tapi upaya tersebut tidak terlalu efektif.
Aduh Bonek, semalem !!?
Sekitar 500 anggota polisi saat berita ini ditampilkan sudah berada di jalan tol untuk melakukan penghalauan dan penindakan tegas para bonek yang melakukan aksi kriminal.
Aduh Bonek, semalem !!?
Sementara itu Tri Rismaharini Walikota Surabaya tadi terpantau sejumlah pendengar Suara Surabaya sedang mengatur arus lalu lintas jelang pintu tol Dupak. Dia terlihat memberitahu para pengguna jalan agar tidak melewati jalan tol karena ada kerumunan massa di KM 5 hingga 6 tol Dupak arah Satelit.
Spoiler for sumber:
Diubah oleh apem2013 08-03-2013 09:43
0
3.6K
32
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.